Cegah Covid-19, Gencarkan Penyemprotan Disinfektan

Di awal munculnya pandemi Covid-19, pemerintah sangat gencar melakukan penyemprotan disinfektan.

PENYEMPROTAN - Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, Lurah Bitera dan Kapolsek Gianyar melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Batur Sari.

Gianyar (bisnisbali.com) –Di awal munculnya pandemi Covid-19, pemerintah sangat gencar melakukan penyemprotan disinfektan. Saat kasus Covid-19 di Bali merangkak naik, salah satu langkah yang paling tepat untuk menekan penyebaran virus corona adalah dengan kembali menggalakkan program penyemprotan disinfektan.

Jajaran Kodim 1616/Gianyar,  Babinsa Koramil 1616-01/Gianyar Sersan Satu  A.A. GD Arjana bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Bitera Aiptu Wayan Mustika dan Kapolsek Gianyar melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Batur Sari, Kelurahan Bitera, Sabtu (30/1). Kegiatan penyemprotan digencarkan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid -19.

Lurah Bitera, Gede Bagiada, S.Sos., M.A.P., menyampaikan di tengah situasi mewabahnya virus Corona seperti sekarang ini sinergitas dan soliditas berbagai instansi serta institusi bersama masyarakat sangat dibutuhkan untuk mencegah menyebarnya Covid-19. Ini diwujudkan Pemerintah Desa Bitera bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan terjun langsung ke masyarakat dalam kegiatan  penyemprotan disinfektan.

Babinsa Koramil 1616-01/Gianyar Sersan Satu GD Arjana mengimbau  masyarakat agar mengikuti aturan dan protokol kesehatan (prokes) dari pemerintah terkait social distancing, larangan berpergian ke tempat-tempat keramaian, menjaga jarak bila bertemu, jangan bersentuhan, sering mencuci tangan pakai sabun dan gunakan masker. Ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. *kup

BAGIKAN