Caviar Royal Sunshine, Menu Brunch yang Komplit

Bali sebagai daerah tujuan wisata dunia menyediakan akomodasi yang lengkap, di antaranya restoran atau kafe.

Denpasar (bisnisbali.com) –Bali sebagai daerah tujuan wisata dunia menyediakan akomodasi yang lengkap, di antaranya restoran atau kafe. Tiap restoran atau kafe ini menyuguhkan beragam menu yang berbeda sesuai target pasarnya.

Seperti salah satu kafe yang terletak di Jalan Raya Canggu. Kafe ini memiliki beberapa menu istimewa yang ditawarkan kepada tamu, salah satunya Caviar Royal Sunshine.

“Menu signature ini terdiri dari scrambled eggs yang dimasak dengan cooking cream, dipadu dengan baby potato yang digoreng, ditambah salt pepper sebagai perasa agar tidak terlalu kuat, ada pula baby spinach yang dimasak setengah matang agar tidak mengubah tekstur, rasa dan aroma, ditambah tomato cherry dan mushroom, serta di atasnya ditaburi caviar dari telur ikan terbang,” kata Chef Julio saat acara Food Tasting & Chef Demo.

Chef Julio menambahkan menu yang tergolong brunch ini sangat disukai oleh banyak kalangan, termasuk tamu asal Australia, Eropa, dan Amerika. Sejauh ini respons dari para konsumen sangat positif karena Caviar Royal Sunshine tersaji dengan porsi yang benar-benar mengenyangkan, paduan rasanya juga ada seperti sensor untuk semua indra perasa seperti asam, manis, dan asin yang bercampur padu.

“Ini jadi menu andalan karena komposisi di dalamnya benar-benar komplit, yaitu ada unsur protein, kalori dan karbohidrat. Satu menu ini hanya dibanderol Rp57 ribu,” imbuhnya.

Corporate Senior Sales Marketing Manager, R. Kartika Sari mengatakan pihaknya hadir untuk menambah pengalaman baru bagi pecinta kuliner di area Canggu dengan tagline “Pretty and Delicious” yang mencerminkan sajian kuliner yang tidak hanya cantik ketika dipandang namun juga lezat ketika disantap.

Tempat ini menghadirkan interior sentuhan marble, warna emas dan putih yang mendominasi di setiap sudut kafe dan dipercantik dengan lukisan burung merak yang terpampang apik di tiap tembok, sehingga sangat cocok untuk dijadikan spot instagramable dan kebutuhan eksistensi bagi pengunjung.

Tidak hanya interior, detail yang disuguhkan juga tercermin dari semua peralatan di meja makan yang terbalut warna emas dan menyatu dengan tema.

“Uniknya lagi, di sini para pengunjung disuguhkan dengan konsep open kitchen di mana Anda bisa melihat proses pembuatan makanan yang anda pesan sebelum disajikan di atas meja, tentu saja menyenangkan untuk melihat para chef kami memberikan yang terbaik bagi perjalanan kuliner Anda,” ujar wanita yang akrab dipanggil Chika ini.

Menu andalan di Lopodo Cafe & Catering adalah kombinasi yang sempurna antara western food dan fusion food. Sementara untuk Lopodo Catering sendiri menyuguhkan variasi menu catering pilihan dari Romantic Dinner hingga BBQ yang bisa dipesan termasuk dengan Canape On the Go untuk memeriahkan event. *dar

BAGIKAN