Calon Bupati Dr. Sanjaya Ucapkan Terima Kasih Atas Bersatunya Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020

Calon Bupati Tabanan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., Kamis (10/12), mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tabanan.

Tabanan (bisnisbali.com) – Calon Bupati Tabanan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., Kamis (10/12), mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tabanan. Ucapan terima kasihnya itu disampaikannya atas semangat masyarakat dalam bergotong royong dan bersatu mensukseskan pilkada 2020.

“Secara pribadi sekaligus sebagai Ketua DPC PDI-P Tabanan, Saya menghaturkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh sameton Tabanan yang dengan semangat bersatunya telah mensukseskan pesta demokrasi pilkada Tabanan yang telah berlangsung kemarin,” ungkapnya.

Dr. Sanjaya juga memuji para sameton Tabanan yang menggunakan hak pilihnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sehingga ia yakin, proses pemungutan suara tidak menjadi klaster baru bagi penyebaran Covid-19. Selain itu, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan maka perhelatan pilkada 2020 ini tidak saja berlangsung dengan aman, lancar dan demokratis namun juga sehat.

 Disinggung terkait perolehan suara sementara yang memenangkan dirinya (pasangan calon Jaya-Wira dengan nomor urut 1), Dr. Sanjaya menyebutkan, itu buah dari semangat seluruh masyarakat Tabanan beserta kader dan simpatisan PDI-P yang bersatu dan bergotong royong mensukseskan perhelatan politik lima tahunan ini. “Ya, kemenangan ini adalah bukti dari kuatnya semangat bersatu dan bergotong royong seluruh sameton Tabanan,” ucapnya.

Ia kemudian mengajak seluruh masyarakat Tabanan mengawal hasil penghitungan suara hingga nanti KPU Tabanan mengumumkan secara sah kemenangan bagi paslon Jaya-Wira. Tidak hanya itu, Dr. Sanjaya juga mengajak seluruh masyarakat Tabanan untuk tetap menjaga semangat gotong royong dan bersatunya dalam membangun Tabanan ke depan, sehingga visi Nangun Sat Kertih Loka Bali di Tabanan untuk menuju Tabanan yang Aman, Unggul dan Madani segera terwujud. *man

BAGIKAN