Semarapura (Bisnis Bali) –¬†Bupati Klungkung dan Nyonya Ayu Suwirta didampingi Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta dan Ny. Sri Kasta menghadiri kegiatan lomba megala-gala bertempat di Lapangan GOR Swecapura Gelgel, Senin (22/4).¬†Kegiatan lomba ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-111 Puputan Klungkung dan HUT ke-27 Kota Semarapura. Lomba diikuti oleh kaum perempuan yang dibagi menjadi dua kategori, yakni kategori antar OPD/guru/pegawai dan kategori antar desa/PKK/organisasi kewanitaan.

Untuk kategori antar – OPD/guru/pegawai diikuti sebanyak 35 regu, sedangkan untuk kategori antardesa/PKK/organisasi diikuti 15 regu. Satu regu terdiri dari lima orang sebagai pemain dan dua orang cadangan. Perlombaan ini dimainkan dalam waktu 2 x 5 menit dan istirahat 2-3 menit. Menariknya, peserta melakukan perlombaan dengan memakai pakaian adat madya dan mengenakan nomor dada dari 1 sampai 7.

Bupati Suwirta berharap agar seluruh peserta berlomba dengan semangat dan sportif. “Khusus kepada juri, saya harap agar dalam melaksanakan tugas harus dengan adil dan jujur,” ujar Bupati Suwirta.¬†Sementara itu Wabup Kasta berpesan agar para peserta dapat mengikuti perlombaan dengan penuh kegembiraan dan tidak terpaku pada keinginan meraih juara. *dar/editor rahadi

BAGIKAN