Bupati Buleleng Lepas 525 Atlet, Targetkan 60 Medali Emas  

Bupati Suradnyana sendiri merasa yakin dengan target yang dipasang oleh KONI Buleleng itu. Menurutnya, dengan berbagai persiapan yang dilakukan oleh KONI Buleleng selama beberapa bulan ini, bukan sesuatu yang susah bagi para atlet untuk menempatkan Buleleng pada  peringkat ketiga dalam ajang Porprov ke-14 tahun ini. “Kalau (menempati) posisi ketiga saya yakin bisa. Karena dari sisi persiapan kita sudah sangat matang. Serta dari analisa dan kajian, kemudian latihan-latihan,  saya yakin tercapai,” kata Bupati Suradnyana, sesaat setelah melepas kontingen Buleleng secara resmi, di Lapangan Ngurah Rai Singaraja.

Menurut Agus Suradnyana, selama ini KONI Buleleng sudah sangat baik dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi Porprov 2019 di Tabanan. Mulai dari rekrutmen atlet, tes fisik, latihan – latihan, sampai pada pemeriksaan kesehatan atlet.

Di samping itu, Bupati asal desa Banyuatis ini juga memuji transparansi yang dibangun oleh seluruh pengurus KONI Buleleng. Agus menyebut, hal itu bisa menumbuhkan rasa kepercayaan dan motivasi dari seluruh atlet.

1
2
3
BAGIKAN