Buka Bali Clasic Motor Show Ke-3, Wagub Tjok Ace yakin Bali masih Jadi Destinasi Prioritas 

Di tengah berbagai gempuran musibah, kejadian kecelakaan bahkan berita hoax, Bali di penghujung tahun bahkan tahun-tahun berikutnya akan tetap menjadi destinasi prioritas bagi pariwisata dunia dan domestik.

BUKA - Wagub Tjok Ace saat membuka Bali Clasic Motor Show ke-3 di Lotus Pond Garuda Wisnu Kencana, Jimbaran, Kabupaten Badung.

Denpasar (bisnisbali.com) –Di tengah berbagai gempuran musibah, kejadian kecelakaan bahkan berita hoax, Bali di penghujung tahun bahkan tahun-tahun berikutnya akan tetap menjadi destinasi prioritas bagi pariwisata dunia dan domestik. Hal ini disampaikan Wagub Tjok Ace saat membuka Bali Clasic Motor Show ke-3 di Lotus Pond Garuda Wisnu Kencana, Jimbaran, Kabupaten Badung, Sabtu (28/12).

“Ditengah saudara yang terkena musibah dan kecelakaan, baiknya kita bersyukur karena di Bali kita masih bisa berkumpul bersama mengenal jenis mobil kuno nan antik secara terbuka dalam penyelenggaraan Bali Clasic Motor Show ini,” ungkap Tjok Ace.

Selain itu Bali masih merupakan destinasi yang menarik, dimana masih terasa nyata semakin banyaknya saudara kita yang berasal dari luar yang datang ke Bali dengan menggunakan kendaraannya sendiri, di samping juga perlindungan keamanan warga di Bali tetap dijaga oleh pihak berwajib khususnya Polda dan jajarannya.

Ketua panitia Bali Clasic Motor Show, Agus Sudira mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk ketiga kalinya, dan pertama kali di Bali dengan mengambil tempat di Lotus Pond GWK Jimbaran, Kabupaten Badung. Selain memiliki daya tarik yang maksimal, tempat ini juga merupakan destinasi baru yang diharapkan mampu memberikan inspirasi bagi dunia untuk memilihnya sebagai tempat berlibur.

Bali Clasic Motor Show yang akan diadakan mulai dari 28 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 ini melibatkan ratusan mobil kuno dan motor antik dengan perawatan memadai yakni dari perhimpunan penggemar mobil kuno Indonesia (PPMKI) bukan saja dari pulau Bali, namun juga berasal dari luar Bali.

Salah satu yang ditampilkan pada Bali Clasic Motor Show ini adalah mobil yang di berikan hadiah oleh Presiden Soekarno dan salah satu mobil antik milik Bali yang di rawat oleh Puri Ubud.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan pula kunjungan wisatawan ke Pulau Bali akan semakin meningkat. Banyaknya mobil kuno nan antik dan terawat menjadikan kita kaya dengan pesona selain keindahan alam.

Pembukaan Bali Clasic Motor Show ditandai dengan ditariknya kerudung mobil kuno milik Presiden Pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno dan penyulutan api obor.*pur

BAGIKAN