BPR Parasari Sibang Resmikan Gedung Baru

PT  BPR Parasari Sibang Kamis (21/11) meresmikan gedung baru Kantor Pusat BPR Parasari Sibang bertempat Desa Sibang Kaja Kecamatan Abiansemal Badung

GEDUNG BARU ---Pelepasan balon dan pembukaan papan nama sebagai tanda diresmikannya operasional gedung baru Kantor Pusat BPR Parasari Sibang.

Mangupura (bisnisbali.com) – PT  BPR Parasari Sibang Kamis (21/11) meresmikan gedung baru Kantor Pusat BPR Parasari Sibang bertempat Desa Sibang Kaja Kecamatan Abiansemal Badung. Hadir dalam grand opening gedung baru BPR Parasari Sibang,  pengurus dan anggota DPD dan DPK Perbarindo se-Bali, pejabat pemerintah di Wilayah Sibang Kaja, komisaris, pemegang saham, direksi, karyawan  dan rekanan BPR Parasari Sibang.

Derektur Utama BPR Parasari Sibang, Wayan Eka Sudirta di sela-sela acara grand opening gedung baru BPR Parasari Sibang mengatakan upacara mecaru, melaspas gedung kantor dan piodalan di Kantor PT  BPR Parasari dilaksanakan Rabu (20/11). Gedung baru Kantor Pusat PT BPR Parasari Sibang dibangun dalam waktu kurang lebih 8 bulan.

Gedung baru Kantor BPR Parasari Sibang berdiri di tanah seluas 15 are.  Ini dengan luas bangunan  12×16 m2 berlantai 2. BPR Parasari Sibang merupakan group dari Parasari yang berkantor di Jalan Raya Lukluk Mengwi Badung. Atas pertumbuhan dan kinerjanya, BPR Parasari Sibang telah mendapatkan 6 kali award penghargaan tertinggi BPR secara nasional. Bahkan BPR Parasari Sibang 2 kali berturut-turut mendapatkan Golden Award BPR terbaik oleh Majalah Infobank.

Wayan Eka Sudirta menyampaikan jumlah modal BPR Parasari Sibang saat ini adalah Rp9,6 miliar dengan rasio modal 20,1 persen. Ini artinya modal BPR Parasari Sibang sudah berada di atas ketentuan POJK 8 persen. BPR Parasari Sibang ikut sebagai peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Pemegang Saham Pengendali, Ketut Pedek didampingi Komisaris Utama, Ketut Suwirya mengatakan BPR Parasari Sibang terus melakukan pemupukan modal secara organik. Ini komitmen seluruh pemegang saham untuk menjadikan laba sebagai cadangan modal. Komisaris dan pemegang saham mendorong direksi untuk meningkatkan kualitas SDM  dan penguatan teknologi yang diimplementasikan dengan kerja sama dengan financial technology (fintech). ” Ini akan menjadikan BPR Parasari Sibang tumbuh, maju dan berkembang,” ucap Ketut Suwirya.

Ketua DPD Perbarindo Bali, Ketut Wiratjana menyampaikan selamat àtas peresmian gedung baru BPR Parasari Sibang. “Dengan gedung baru dan layanan baru, akan meningkatkan kepercayaan UMKM dan masyarakat terhadap BPR,” tambahnya. * adv

BAGIKAN