BPR Parasari Group Gelar Donor Darah

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Parasari Group melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di Kantor BPR Parasari Sibang, Jumat (20/12).

DONOR DARAH – Kegiatan donor darah yang dirangkaikan dengan perayaan HUT BPR Parasari ke-50 dan HUT BPR Parasari Sibang ke-29.

Mangupura (bisnisbali.com) –Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Parasari Group melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di Kantor BPR Parasari Sibang, Jumat (20/12). Kegiatan sosial ini diikuti segenap karyawan-karyawati, direksi, dan komisaris BPR Parasari Group yang dirangkaikan dengan perayaan HUT BPR Parasari ke-50 dan HUT BPR Parasari Sibang ke-29.

Direktur Utama BPR Parasari Sibang, Wayan Eka Sudirta mengatakan, kegiatan donor darah ini terselenggara berkat kerja sama BPR Parasari Group dengan RSUD Kapal dan PMI Kabupaten Badung. Peserta kegiatan donor darah ini didominasi karyawan-karyawati BPR Parasari Group.

Ia menjelaskan, kegiatan donor darah ini mengambil tema “Setetes darah kita sangat berarti untuk mereka”. Hal ini merupakan penerapan konsep Tri Hita Karana mencakup peningkatan hubungan manusia dengan manusia melalui kegiatan donor darah.
Eka Sudirta menegaskan, melalui kegiatan donor darah, karyawan-karyawati BPR Parasari Group bisa mewujudkan kepedulian terhadap sesama. Melalui misi sosial ini, masyarakat bisa lebih mengenal BPR Parasari Group. “BPR Parasari Group bisa memberikan sesuatu kepada masyarakat yang membutuhkan darah,” katanya.

Direktur Utama BPR Parasari, IB. Ketut Wijaya mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan HUT BPR Parasari Group ini untuk memupuk jiwa sosial dan kemanusiaan terhadap sesama. Karyawan dan karyawati BPR Parasari bisa mendonasikan darahnya untuk alasan kemanusiaan.

Wijaya menambahkan, kegiatan donor darah ini akan menjadi agenda tahunan BPR Parasari Group. Ke depan, tidak hanya karyawan dan karyawati, masyarakat sekitar juga bisa mendapatkan kesempatan mendonasikan darahnya dalam kegiatan donor darah BPR Parasari Group.

Hadir dalam Kegiatan donor darah itu, Komisaris BPR Parasari Gusti Ngurah Anom, bersama Komisaris BPR Parasari Sibang, Ketut Suwirya beserta jajaran direksi lainnya. *adv

BAGIKAN