Bertransformasi, BPR Sadana Hadirkan ”Brand” Baru

Bertepatan dengan Rahina Purnama Sasih Kapitu, Jumat (10/1) PT BPR Adiartha Udiana resmi bertransformasi menjadi PT BPR Sadana Utama Bali.

BRAND – Jajaran direksi dan komisaris saat ”launching brand” baru BPR Sadana.

Mangupura (bisnisbali.com) Bertepatan dengan Rahina Purnama Sasih Kapitu, Jumat (10/1) PT BPR Adiartha Udiana resmi bertransformasi menjadi PT BPR Sadana Utama Bali. Pergantian nama menjadi BPR Sadana mengacu pada Surat Keputusan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor Kep-1/KR.08/2020 dan perubahan Anggaran Dasar Nomor 09 tanggal 19 November 2019.

Direktur Utama BPR Sadana, Gusti Ngurah Gede Budiawan mengatakan, BPR Sadana sudah hadir di tengah masyarakat sejak tahun 1990. Dengan pergantian nama, BPR Sadana diharapkan bisa makin eksis.

Ia menjelaskan, BPR Sadana ingin berperan lebih dalam membantu membangun perekonomian masyarakat luas khususnya di sektor UMKM. BPR Sadana juga berharap dapat memberikan pelayanan perbankan yang lebih baik untuk masyarakat Bali.

Searah dengan visi dan misi, seluruh stakeholder dapat lebih cepat mengakses seluruh informasi terkait BPR Sadana melalui layanan digital seperti website: bprsadana.co.id, email: bprsadana@gmail.com, Instagram : bpr__sadana, Facebook : bpr.sadana.77,  Youtube: BPR Sadana, Twitter : @bpr_sadana.

Ngurah Budiawan mengakui, perubahan nama perseroan menjadi BPR Sadana ini diikuti dengan perubahan logo dan stempel perusahaan. Di dalam logo BPR Sadana terdapat 2 warna yang diambil sebagai simbol dari perusahaan, yaitu warna merah melambangkan keberuntungan dan warna hijau yang melambangkan pertumbuhan.

Saat ini BPR Sadana memiliki 45 total karyawan keseluruhan dari 3 jaringan kantor yang terdiri dari 29 orang karyawan-karyawati yang bertugas di Kantor Pusat yang beralamat di Jalan Raya Sempidi No. 45x Mengwi Badung.

BPR Sadana juga memiliki 16 orang karyawan ditugaskan di kantor cabang, Jalan Gatot Subroto Barat No. 408 C Denpasar serta 3 orang karyawan di kantor kas yang beralamat di Jalan Istana Kuta Galleria Balet 01 No. 16 Badung.

Bertepatan dengan pergantian brand, PT BPR Sadana Utama Bali me-launching beberapa produk khususnya produk kredit dan tabungan. Produk kredit terdiri dari Sadana KPT, Sadana KPR, Sadana Kredit Modal Kerja, Sadana Kredit Investasi, Sadana Kredit Konsumtif, Sadana Kredit Kendaraan.

Produk tabungan terdiri dari Sadana TMD, Sadana Deposito Premium, dan Sadana Tabunganku. “Diharapkan, dengan me-launching produk terbaru kami mampu lebih bersaing dan menjadi solusi keuangan masyarakat,” kata Ngurah Budiawan.

Komisaris Utama BPR Sadana sekaligus Pemegang Saham Pengendali (PSP) Wayan Sumantara mengatakan, selain penguatan sisi permodalan pemegang saham juga siap-siap men-support penerapan TI, sehingga  BPR Sadana siap menghadapi era revolusi industri 4.0. Hal ini diikuti dengan pembenahan dari sisi kualitas SDM dan penataan struktur kepegawaian.

Kegiatan branding baru BPR Sadana dihadiri segenap direksi, komisaris, karyawan dan perwakilan nasabah. Turut hadir kolega BPR Sadana, notaris, pengurus Perbarindo Bali dan direksi BPR lain di Bali, aparat desa, dan kepolisian. *adv

BAGIKAN