Beroperasi Kembali, Komisi II DPRD Badung Gelar Kunker ke Hotel Swiss-Belexpres Legian

Terkait dengan tatanan hidup baru atau new normal, anggota Komisi II DPRD Kabupaten Badung mengadakan kunjungan kerja ke Hotel Swiss-Belexpres yang beralamat di Jalan Legian Gang Troppozone pada Rabu (22/7) lalu. Sebelumnya Hotel Swiss-Belexpres diketahui telah terverifikasi oleh tim verifikasi Badung. 

KUNJUNGAN- Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Badung saat lakukan kunjungan kerja ke Hotel Swiss-Belexpres yang beralamat di Jalan Legian Gang Troppozone pada, Rabu (22/7). 

Mangupura (bisnisbali.com) –Terkait dengan tatanan hidup baru atau new normal, anggota Komisi II DPRD Kabupaten Badung mengadakan kunjungan kerja ke Hotel Swiss-Belexpres yang beralamat di Jalan Legian Gang Troppozone pada Rabu (22/7) lalu. Sebelumnya Hotel Swiss-Belexpres diketahui telah terverifikasi oleh tim verifikasi Badung.

“Kami ke sini untuk melihat penerapan prokes (protokol kesehatan) apakah sudah berjalan dengan baik. Setelah melihat secara visual dan praktik ternyata sudah sesuai dengan protokol kesehatan,” ungkap Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Badung, Gusti Anom Gumanti.

Anom turut mengucapkan terima kasih kepada pihak Hotel Swiss-Belexpres karena pada situasi pandemi Covid-19, sudah berani kembali beroperasi.

“Hal tersebut menunjukkan secara moral bahwa kita ingin bangkit dan melewati masa recovery ini,” tambahnya.

Sementara, dari hasil kunjungan tersebut, Anom mengatakan, semua teknis protokol kesehatan sudah diikuti. “Intinya jika standar sudah diikuti pasti kami dukung,” terangnya.

Sementara untuk ke depannya, Anom Gumanti berharap jika pariwisata sudah pulih penerapan protokol kesehatan agar lebih spesifik lagi.

“Misalkan penggunaan barcode untuk melihat kapasitas. Namun pada masa recovery ini belum perlu yang penting standar sudah diikuti,” imbuhnya.

Hotel Swiss-Belexpres ini telah siap menerima tamu. Jika terjadi sesuatu seperti klaster, pihak hotel pun sudah melakukan langkah-langkah antisipasi terlebih sudah dituangkan pada surat edaran Bupati dan surat keputusan Bupati. *adv

BAGIKAN