Nadia Nevita Siap ”Go National’’

Debut karier penyanyi muda Bali, Nadia Nevita kian cemerlang.

Mangupura (bisnisbali.com) –Debut karier penyanyi muda Bali, Nadia Nevita kian cemerlang. Setelah meraih penghargaan di ajang Anugerah Musik Bali (AMB) 2020 yang berlangsung pada 23 Februari 2020 di Denpasar, gadis kelahiran Singaraja tersebut mengambil ancang-ancang untuk mengembangkan kariernya ke kancah nasional.

Di ajang bergengsi bagi insan musik Bali tersebut, Nadia Nevita berhasil meraih penghargaan Lagu Terfavorit yang berjudul “Sapi Liar”. Selain itu, lagu tersebut juga masuk beberapa nominasi, di antaranya Pencipta Lagu Terbaik (Toya Arianto), Penata Musik/Rekaman Terbaik (Adi Pratama) dan Penyanyi Solo Wanita Terbaik. “Senang banget bisa meraih penghargaan ini, semua berkat dukungan manajemen, orangtua, penata musik, tanpa mereka saya tidak bisa meraih semua ini. Penghargaan ini saya jadikan pemacu untuk lebih baik lagi ke depan,” kata Nadia Nevita di Kerobokan.

Gadis yang kini masih mengenyam pendidikan di kelas 1 SMAN 7 Denpasar ini mengaku tertarik bernyanyi mulai kelas 2 Sekolah Dasar. Seiring waktu berbagai lomba pun dijajalnya dan berhasil meraih juara. Dengan melihat perkembangan karier dan prestasi yang diraih, penggemar Reza Artamevia dan Ariana Grande ini berkeinginan untuk bisa mengembangkan karier hingga kancah Nasional. “Ya, ke depan saya ada keinginan untuk go national, semoga terwujud, mohon dukungannya,” harapnya.

Dukungan orangtuanya begitu besar terhadap perkembangan karier Nadia Nevita. Bahkan, orangtuanya pun yakin bahwa anak muda Bali juga bisa berkiprah di tingkat Nasional. “Kami support 100 persen. Kalau mau masuk dunia bernyanyi maka jangan setengah hati. Semoga Nadia bisa menghibur banyak orang dan ke depan makin baik lagi,” ungkap ayah Nadia Nevita, I Wayan Budi.

Setelah sempat merilis mini album berjudul “Makhluk Tak Peka” pada tahun lalu, kini Nadia Nevita bersama dengan manajemen barunya, Duawe yang berkolaborasi dengan KRS-ONE siap membuat kejutan, tidak hanya di skena musik Bali, tetapi juga nasional. Sebagai pemanasan untuk karya orisinal terbarunya, Nadia Nevita membuat beberapa video cover di channel Youtubenya, di antaranya lagu yang sedang hit milik Mahen berjudul “Pura-Pura Lupa” dengan aransemen unik bernuansa budaya Bali. *dar

BAGIKAN