Bantuan Kapolda Bali, Kapolres Gianyar Salurkan Masker dan Hand Sanitizer

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana S.I.K,S.H.,M.H. Rabu (20/5) menyerahkan bantuan masker,hand sanitizer dan bantuan sembako dari Kapolda Bali kepada perwakilan Kanit Bibmas dan Babhinkamtibmas jajaran Polres Gianyar bertempat di Lapangan Apel Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar menyampaikan untuk para Babhinkamtibmas agar selalu secara terus menerus melakukan himbauan kepada masyarakat agar lebih tertib berlalu lintas. Ini serta tetap dilaksanakan himbauan terkait dengan himbauan dari pemerintah dan tetap memperhatikan protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19.
“Berikan pemahaman ataupun edukasi yang bersifat humanis kepada masyarakat, terutama masyarakat yang menggunkan kendaraan roda dua tanpa memakai pelindung kepala (helm) agar selalu menggunakan helm dan masker saat berkendara,” ucapnya.
Terakhir Kaporles Gianyar mengajak seluruh personil Polres Gianyar untuk tetap menjaga kesehatan. Karena mungkin rekan-rekan sudah monitor semakin bertambah kasus positif covid-19 di Indonesia.
Ikuti anjuran dari pemerintah dan terapkan protokol kesehatan baik di rumah maupun di tempat kerja. ” Ini serta terapkan pola hidup sehat dan ingat selalu untuk berolahraga di rumah saja,” tambahnya.
Penyerahan bantuan masker,hand sanitizer dan bantuan sembako dari Kapolda Bali di ikuti Waka Polres Gianyar, Para PJU, Perwira, seluruh Pesonil dan ASN Polres Gianyar.* Kup

BAGIKAN