Bank BNI Dukung Pembangunan Kantor Majelis Desa Adat di Bali

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menunjukkan komitmennya dalam upaya mendukung program Pemerintah Provinsi Bali.

Mangupura (bisnisbali.com) –PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menunjukkan komitmennya dalam upaya mendukung program Pemerintah Provinsi Bali. Bertempat di Hotel Sheraton-Kuta, Direktur Bisnis Korporasi BNI Putrama Wahju Setyawan yang didampingi Pemimpin BNI Wilayah Denpasar I Made Sukajaya menyerahkan secara langsung bantuan Rp2,5 miliar kepada Gubernur Bali I Wayan Koster pada Jumat, 14 Februari 2020.

Bantuan tersebut nantinya akan digunakan untuk menunjang pembangunan Kantor Majelis Desa Adat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Bali.

I Wayan Koster mengungkapkan, bantuan tersebut sangat bermanfaat dalam mewujudkan pembangunan Kantor Majelis Desa Adat dan ini sebagai bukti bahwa Bank BNI telah melaksanakan perannya sebagai bank yang ikut berperan dalam menyukseskan program Pemerintah Provinsi Bali yaitu “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” yang mengandung makna “Menjaga Kesucian dan Keharmonisan Alam Bali Beserta Isinya, untuk Mewujudkan Kehidupan Krama Bali yang Sejahtera dan Bahagia, Sakala-Niskala“ .

Gubernur juga berharap ke depannya BNI senantiasa bisa mengambil peran dalam mendukung pembangunan Bali dalam “Mewujudkan Bali Era Baru”.

Pada kesempatan yang sama, I Made Sukajaya menjelaskan bantuan tersebut merupakan kerja sama antara BNI dan Pemerintah Provinsi Bali sebagai wujud nyata peran serta BNI dalam berperan aktif untuk senantiasa ikut mendukung program-program pemerintah daerah, dan ini juga sebagai wujud nyata dalam penterjemahan misi BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan komunitas.

“Sebagai salah satu BUMN yang beroperasi di Bali, BNI tidak hanya hadir dengan berbagai program bisnis yang semata-mata dimaksudkan untuk meraih profit, melainkan juga untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat luas. Semoga kerja sama ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Bali dan lingkungan setempat,” tutup Made. *adv

BAGIKAN