Badung Kembali Raih Penghargaan ’’Public Service Award Of The Year Bali 2020’’  

Komitmen Pemerintah Kabupaten Badung dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik yang sudah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Semesta Berencana tahun 2016-2021 mendapat pengakuan dan penghargaan dari MarkPlus Indonesia.

PENGHARGAAN - Kepala DPMPTSP Kabupaten Badung I Made Agus Aryawan didampingi Sekretaris dan para Kepala Bidang menunjukkan penghargaan Public Service Award of The Year Bali 2020.

Mangupura (bisnisbali.com) – Komitmen Pemerintah Kabupaten Badung dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik yang sudah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Semesta Berencana tahun 2016-2021 mendapat pengakuan dan penghargaan dari MarkPlus Indonesia. Pengakuan dan penghargaan dalam aspek pelayanan publik (public service) berupa ‘’Public Service Award of The Year Bali 2020’’ ini diberikan kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Badung serangkaian kegiatan Indonesia Marketeers Festival 2020 (IMF 2020) yang dibuka oleh Hermawan Kartajaya selaku Founder and Chairman MarkPlus,In. Penganugerahan Public Service Award Bali 2020 ini diselenggarakan secara virtual yang diikuti oleh sekitar 500 peserta, termasuk tamu VIP pada Sabtu (10/10) lalu.

Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya bagi DPMPTSP Kabupaten Badung setelah penghargaan yang sama tahun lalu. Pemberian penghargaan ini telah melalui proses analisa internal oleh juri yang terdiri dari manajemen puncak MarkPlus,Inc, tokoh masyarakat serta media.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Badung, I Made Agus Aryawan didampingi Sekretaris Dinas dan para Kepala Bidang yang mengikuti secara virtual acara penganugerahan award tersebut mengungkapkan rasa syukurnya karena penghargaan yang diraih instansinya merupakan bentuk pengakuan dan apresiasi dari MarkPlus.Inc atas komitmen dan motivasi dari Bupati Badung dan Wakil Bupati Badung didukung oleh legislatif kepada seluruh perangkat daerah untuk terus meningkatkan kinerja, inovasi dan kualitas pelayanan sehingga diharapkan menjadi inspirasi dan role model dalam berbagai bidang.

“Kami mengucapkan rasa syukur atas penghargaan ini karena berkat arahan dan bimbingan pimpinan serta dukungan seluruh jajaran, sehingga kami meraih penghargaan Public Service Award of The Year Bali 2020 untuk yang kedua kalinya setelah Tahun 2019 meraih penghargaan yang sama,” ungkap Agus.

Untuk itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada MarkPlus,Inc atas kepercayaan dan apresiasinya terhadap apa yang sudah dilakukan instansi yang dipimpinnya terlebih di masa pandemi Covid-19 ini. Namun, mantan Sekretaris Bappeda Badung ini mengatakan, pihaknya tidak cepat berpuas diri. Penghargaan ini akan dijadikan motivasi untuk terus berbenah guna meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Badung.

“Kami berharap penghargaan ini tidak menjadikan kami cepat berpuas diri tapi bagaimana memotivasi kami untuk terus berbenah. Tujuannya agar pelayanan publik kami benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Badung,” tegasnya.

IMF 2020 kembali digelar oleh MarkPlus Indonesia melalui Divisi MarkPlus Institute di 6 kota utama Indonesia yaitu Medan, Bandung, Semarang, Solo, Surabaya dan Denpasar. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penganugerahan Public Service Award Bali 2020 kepada instansi pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Bali yang berhasil melaksanakan inovasi, inspirasi dan terus mencari insight (wawasan) sektor pelayanan publik pada masa pandemi.*adv

BAGIKAN