Amankan Gianyar, Kapolres Gianyar Bentuk Kompi Dalmas Inti

Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H., M.H membentuk kompi dalmas inti dalam rangka meningkatkan kempauan individu maupun kelompok.

DALMAS -Polres Gianyar membentuk Kompi Dalmas Inti untuk meningkatkan kemampuan setiap personil khususnya kemampuan dalmas.

Gianyar (bisnisbali.com) –Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H., M.H membentuk kompi dalmas inti dalam rangka meningkatkan kempauan individu maupun kelompok. Kamis (16/1).

Sebanyak 153 pesonil Polres Gianyar dari masing- masing bag sat dan si terbagi menjadi 3 pokok pleton dalmas inti , 1 regu team raimas, 1 regu negosiator, 1 regu team kawat berduri dan 2 orang team medis.

Kapolres Dewa Made Adnyana dalam arahannya menyampaikan terbentuknya Kompi Dalmas Inti ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan tiap personil khusunya kemampuan dalmas.

Pembentukan kompi dalmas ini nantinya sewaktu – waktu akan di perlukan untuk pergeseran atau pergerakan dengan memerlukan jumlah personil besar. “Salah satu langkah antisipasi untuk pergerakan taktis,” tambahnya.

Selain melaksanakan latihan terbentuknya dalmas inti ini bertujuan untuk meningkatan fisik personil Polres Gianyar yang jarang memiliki kesempatan untuk berolahraga. “Selain latihan dalmas, akan dilaksanakan latihan fisik seperti lari untuk kebugaran masing- masing personil,” ucapnya.

Selanjutkan Kapolres Gianyar mempimpin personil dalmas inti yang terbentuk,  melaksanakan kegiatan olahraga lari keluar Mapolres Gianyar menuju jalan By Pas Darma Giri Gianyar kemudian dilanjutkan dengan latihan dasar dalmas inti.*kup

BAGIKAN