Air Got Meluap, Jalan Tergenang

Luapan air got memenuhi jalanan tepatnya di Jalan Batuyang memasuki Banjar Tegehe, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Kamis (21/1)

MELUAP - Luapan air got memenuhi Jalan Batuyang, Batubulan, Gianyar.

Gianyar (bisnisbali.com) -Luapan air got memenuhi jalanan tepatnya di Jalan Batuyang memasuki Banjar Tegehe, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Kamis (21/1) kemarin. Kondisi ini mengakibatkan arus lalu lintas (lalin) sedikit tersendat karena kendaraan yang melintas harus mengurangi kecepatan.

Dari pantauan di lapangan, air meluap dari got yang ada di sebelah Selatan jalan raya tepatnya  di depan Leo Silver. Air kemudian naik ke jalan dan terus mengalir ke arah Timur menggenangi jalan raya.

Perbekel Desa Batubulan, I Dewa Gede Sumerta, mengatakan belum ada laporan terkait kondisi genangan air tersebut. “Belum ada laporan masyarakat terkait genangan air di Jalan Batuyang,” ucapnya saat dimintai konfirmasinya.

Ia akan berkoordinasi dengan instansi terkait baik itu Dinas PU maupun DLHK Kabupaten Gianyar untuk penanganan masalah tersebut. Status Jalan Batuyang itu merupakan jalan kabupaten, sehingga pihaknya akan bersurat ke kabupaten.  “Mungkin nanti ada tenaga dari PU atau DLHK yang turun,”  tegasnya.

Daerah Jalan Batuyang memang muaranya sampah, apalagi ada perumahan padat di sebelah Utaranya. Masyarakat diharapkan bisa turut menjaga lingkungan. *kup

BAGIKAN