Pelembab yang Sesuai dengan Cuaca Tropis dan Busana Payas Madya untuk Upacara ’’Ngekeb’’ Potong Gigi

Yth. Ibu Agung
SALAM kenal Ibu Agung, saya Widya seorang ibu rumah tangga di Kota Denpasar. Saya ingin bertanya pelembab apa yang cocok untuk cuaca tropis seperti sekarang ini? Tolong Ibu bisa memberi contoh produk pelembab tersebut. Ibu Agung, tidak lama lagi saya akan melaksanakan upacara potong gigi untuk putri-putri saya. Bisakah Ibu Agung memberikan saya contoh busana payas madya untuk upacara ngekeb potong gigi? Terima kasih.


Widya  di Denpasar

Yth. Ibu Widya
Salam kenal juga Ibu Widya. Cuaca tropis memiliki kandungan uap air yang cukup tinggi. Viva Pelembab formulasinya disesuaikan dengan kondisi kulit tropis untuk menjaga kelembaban dan kesegaran kulit. Formulanya ringan sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Berikut adalah beberapa jenis Viva Pelembab.
1. Viva Pelembab (30ml)
Pelembab dengan Moisturizer Complex dan Vitamin E untuk menjaga kelembaban kulit. Cocok untuk kulit normal hingga kering.

2. Viva Pelembab Bengkuang (30ml)
Pelembab dengan Moisturizer Complex dan Ekstrak Bengkuang untuk mempertahankan kelembaban dan membantu mencerahkan kulit, mengandung UV Filter untuk melindungi dari sinar matahari.

3. Viva Pelembab Green Tea (30ml)
Pelembab untuk kulit berminyak dengan Ekstrak Green Tea dan Oil Control untuk menyerap kelebihan minyak, serta UV Filter untuk melindungi dari sinar matahari.

Busana payas madya untuk upacara ngekeb potong gigi akan saya tampilkan berupa foto. Semoga penjelasan di atas dapat membantu dan Ibu Widya mendapat satu set pelembab dari Viva Cosmetics. Untuk pengambilan dapat diambil di Salon Agung di Jalan Anggrek No. 12 Kereneng-Denpasar dengan nomor telepon (0361) 231985 / 0811393602. ***