Bupati Suwirta Dukung Baksos Kesehatan  

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berbincang-bincang dengan masyarakat saat menghadiri kegiatan bakti sosial kesehatan di Banjar Biaung, Desa Ped, Nusa Penida.

Semarapura (bisnisbali.com) –Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri kegiatan bakti sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Banjar Biaung, Desa Ped, Nusa Penida, Minggu (29/9).

Sebelum menghadiri Upacara Mamungkah dan Ngenteg Linggih di Desa Pakraman Batu Kandik, Bupati Suwirta didampingi Camat Nusa Penida I Komang Widyasa Putra menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Ikatemi Bali.

Ikatemi (Ikatan Elektromedis Indonesia) merupakan organisasi profesi kesehatan sebagai wadah berkumpulnya para profesi elektromedis Indonesia yang mengabadikan diri di bidang kesehatan bernama Teknisi Elektromedis untuk menyatukan langkah dan pemikiran dalam mewujudkan masyarakat yang sehat.

Bupati Suwirta berharap penyelenggaraan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Saya berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat di sini dan sekaligus bisa meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” harap Bupati Suwirta. *Idar