Apresiasi untuk Nasabah, ”Temu Wirasa” 30 Tahun BPR Kanti

TEMU WIRASA - Kegiatan temu wirasa gathering tiga dasa warsa BPR Kanti dalam rangkaian HUT ke-30 BPR Kanti.

Denpasar (bisnisbali.com) –BPR Sukawati Pancakanti (BPR Kanti) menggelar temu wirasa atau gathering bersama nasabah dan stakeholders di Hongkong Garden Resto, Jumat (27/9). Kegiatan temu wirasa atau gathering tiga dasa warsa BPR Kanti (1989-2019) untuk memberikan apresiasi kepada nasabah dan stakeholders BPR Kanti memasuki usia ke-30 tahun.

Direktur Utama BPR Kanti, Made Arya Amitaba, di sela-sela temu wirasa BPR Kanti menyampaikan puncak HUT BPR Kanti ke-30 diawali acara Seminar Internasional Fintech Kemitraan Strategis BPR-Fintech di Era Milineal, bertempat di Hotel Nikki Denpasar.

BPR Kanti sudah mulai berkolaborasi dengan perusahaan financial technologi atau fintech. Melalui strategi tersebut diharapkan memudahkan nasabah dan masyarakat pada umumnya untuk melakukan akses perbankan baik itu dari kebutuhan payment system atau kebutuhan kredit.

Ia menjelaskan, kolaborasi BPR Kanti dengan fintech bukan lagi semata-mata peer to peer lending. BPR Kanti juga sudah meluncurkan layanan digitalisasi lembaga keuangan yang akan memudahkan nasabah untuk melakukan akses-akses perbankan, mmeliputi  layanan pembukaan rekening, permohonan kredit, alat pembayaran non tunai, transfer keluar negeri, dan lain sebagainya.

Peringatan hari bersejarah HUT ke-30 BPR Kanti diwujudkan dengan memberikan undian berhadiah dengan hadiah utama dua unit mobil Toyota Agya, terutama untuk nasabah tabungan Arisanku.

Dua hadiah utama mobil tersebut adalah salah satu bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada nasabah karena sudah setia mendukung perkembangan BPR Kanti selama tiga puluh tahun.

Dalam acara tiga dasa warsa BPR Kanti juga menyerahkan buku “Bank BPR Kanti dan Buku Hukum Adat Bali” sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR). Buku hukum adat Bali ini disusun oleh Guru Besar Bidang Hukum Adat Bali Fakultas Hukum Universitas Udayana (Unud), Prof. Dr. Wayan P. Windia.

Amitaba menegaskan, usia tiga puluh tahun BPR Kanti adalah momen yang sangat bersejarah karena selama tiga puluh tahun tetap eksis memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Melalui momentum perayaan ini BPR Kanti akan terus bertransformasi dan mengikuti perkembangan teknologi.

BPR Kanti berupaya memanfaatkan teknologi digital dan kerja sama dengan perusahaan fintech dan membuat sebuah aplikasi payment system dengan nama KantiPay. Nantinya KantiPay akan bekerja layaknya payment system seperti OVO, GoPay dan lain sebagainya.

Temu wirasa gathering tiga dasa warsa BPR Kanti melakukan soft launching untuk aplikasi payment system KantiPay dan MoU dengan perusahaan fintech. BPR Kanti juga memberikan reward kepada karyawan terbaik dan penghargaan kepada karyawan yang telah mengabdi selama 30 tahun. *kup