Tips Menggunakan Mascara dan Payas Tegkulul Lelunalak

Yth. Ibu Agung  :  Salam kenal Ibu Agung, Saya Dewi seorang karyawan swasta di Kota Denpasar. Saya suka menggunakan make-up yang natural. Pada bagian mata saya hanya memulaskan eyeshadow cokelat, mascara dan eyeliner. Namun, saat menggunakan mascara saya mengalami kesulitan. Saya juga membutuhkan waktu yang lama untuk menggunakannya dan hasilnya belum tentu bagus.
 Bagaimana tips menggunakan mascara agar hasilnya maksimal? Ibu Agung, kantor saya akan mengadakan acara dan mebutuhkan penyambut tamu. Bisakah Ibu Agung memberi contoh Payas Tengkuluk Lelunakan yang tidak menggunakan baju dan menggunakan baju? Terima kasih.

Dewi di Denpasar 

Yth. Dewi   :  Mascara berfungsi untuk melentikan dan membuat kesan tebal sempurna alami pada bulu mata. Saya akan memberikan tips cara menggunakan mascara agar make-up terlihat lebih sempurna:

  1. Lentikan bulu mata dengan penjepit bulu mata terlebih dahulu.
  2. Ulaskan mascara dari dasar sampai ke ujung bulu mata untuk memberi kesan panjang.
  3. Tarik kuas hingga sepanjang bulu mata terlapisi oleh mascara,sambil digoyang sedikit ke kiri dan ke kanan agar bulu mata terpisah.
  4. Usahakan jangan mengedipkan mata hingga beberapa detik kemudian untuk mencegah mascara yang masih basah menempel di kelopak mata.
  5. Untuk mendapatkan kesan yang lebih tebal,ulangi lagi aplikasikan mascara sesuai ketebalan yang diinginkan.
  6. Untuk bulu mata bawah ulaskan mascara lebih tipis di bandingkan bulu mata bagian atas.

Payas Tengkuluk Lelunakan yang tidak menggunakan baju dan menggunakan baju akan saya tampilkan berupa foto. Jika ada yang ingin dikonsultasikan lebih lanjut bisa menghubungi No. telp 0361-233850/0811393602 atau mengunjungi kantor pusat kami di Jl. Anggrek No. 12, Kreneng-Denpasar dan Dewi mendapatkan satu buah VIVA Queen Perfecting Eyelash Mascara (8ml) dari VIVA Cosmetics. Selain itu, Adik Nia juga bisa mengunjungi website kami: www.salonagung.com