Jadi Cabor Andalan, Tenis Lapangan Buleleng Sukses Pertahankan Juara Umum 

Kontingen Buleleng Cabor Tenis Lapangan sukses meraih 4 emas dalam Porprov ke-14 tahun 2019.   

Singaraja (bisnisbali.com) – Memaskuki hari ke-10 penyelenggaraan  Porprov  XIV 2019 di Kabupaten Tabanan, Kabupaten Buleleng sukses mempertahankan prestasi salah satu cabang olah raga Tenis Lapangan sebagai juara umum. Dari tujuh nomor yang ada Kabupaten Buleleng  mampu memperoleh 4 emas , 2 perak dan 3 perunggu.

Cabang olah raga tenis lapangan ini, merupakan salah satu cabang olah raga andalan Kabupaten Buleleng. Bahkan sebelumnya sudah pernah menorehkan prestasi sebagai juara umum pada Porprov 2017 tahun lalu di Gianyar dengan perolehan 5 emas.

Ketua KONI Buleleng I Nyoman Artha Widnyana  Rabu (18/9) mengungkapkan target juara umum ini sudah di prediksi sebelumnya, mengingat pembinaan demi pembinaan kepada alit tenis lapangan ini terus berjalan, tidak terkecuali juga untuk para regenerasi atlet tenis lapangan guna mencetak para atlet muda unggulan.

Pihaknya mengungkapkan, para atlet tenis lapangan masing – masing tim sudah berkompetisi secara ketat untuk bisa menjadi yang terbaik dan lolos seleksi untuk bisa melaju dalam ajang Porprov tahun ini.  “Saya berikan acungan jempol kepada para atlet Buleleng khususnya Tenis Lapangan yang mampu mempertahakan reputasi juara umum tenis lapangan di tingkat provinsi Bali, juga kepada seluruh altlet dari seluruh cabor sudah  berjuang keras mewujudkan mimpi visi dan misi kontingen Buleleng  hingga hari ini Buleleng mampu berada di posisi ke – III dengan perolehan 55 emas di Porprov ke 14 2019 di Kabupaten Tabanan,”ungkapnya.

Sebagai Ketua KONI Kabupaten Buleleng, pihaknya berterima kasih semua pihak khususnya Pemerintah Kabupaten Buleleng dan seluruh patriot serta insan olahraga yang bersemangat bagaimana mampu mencapai visi misi menjadi peringkat ke III. “Dengan moto “Buleleng Pasti Bisa, Semangat Raih Medali Bukan Melali akhirnya berhasil memboyong 55 medali emas sampai hari ini dan ini belum finalisasi karena masih ada peluang untuk meraih emas,”ungkapnya semangat. *ira