I Made Artana, S.Kom., M.M. Cintai Dunia IT dan Pendidikan

SEBAGAI seorang pengusaha muda visioner yang telah lebih dari 20 tahun bergerak dalam bidang IT, mulai dari software development, IT consulting hingga Internet Service Provider (ISP), I Made Artana, S.Kom., M.M., menaruh kepedulian dan kecintaan pada dunia pendidikan.

Kecintaannya pada dunia pendidikan, mendorong jebolan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia ini untuk mengakuisisi Kampus Alfa Prima dan kemudian berlanjut dengan mendirikan Kampus STMIK Primakara.

Ketua STMIK Primakara ini sudah banyak meraih prestasi antara lain Juara I Penggerak Wirausaha Muda Berprestasi Tingkat Nasional tahun 2017, CYEA (Creative Young Entrepeneur Award) dari Junior Chamber International, The Most Outstanding Development Officer dan The Best Development Officer dari JCI Asia Pacific Development Council, Technopreneur Award dari Majalah M&I serta satu dari 40 orang berusia di bawah 40 tahun, Penggerak Masa Depan Pulau Dewata, versi Majalah M&I.

Di tengah berbagai perubahan besar yang terjadi karena kemajuan teknologi IT, melalui STMIK Primakara yang dibangunnya terus mempersiapkan anak-anak muda untuk menjadi tenaga ahli IT dan dapat berkarya bagi negara. ”Saya ingin Indonesia tidak hanya sekadar menjadi negara user, namun juga menjadi negara creator,” katanya. *yas