Bupati Suwirta Genjot OPD Jalankan Program Kerja 

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Sekda I Gede Putu Winastra mengadakan pertemuan dengan masing-masing Kepala OPD.

Semarapura (bisnisbali.com) –Selalu menanamkan semangat kerja di dalam menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) dan tidak ada pegawai yang bermalas-malasan.

Hal tersebut ditekankan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra kepada masing-masing Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemkab Klungkung saat mengadakan pertemuan di ruang rapat Kantor Bupati Klungkung, baru-baru ini.
Dalam kesempatan itu, Bupati Suwirta menugaskan masing-masing Kepala OPD agar bersinergi yang baik di dalam menjalankan program kerja. “Saya tidak ingin apa pun program inovasi yang telah dibuat tidak ada tindak lanjutnya.

Mari bersama-sama lebih tingkatkan semangat kerja agar program yang sudah berjalan maupun yang telah dirancang bisa secara maksimal berjalan,” ungkap Bupati Suwirta.
Selain itu, Bupati asal Nusa Ceningan ini berharap masing-masing OPD agar selalu menjaga komunikasi maupun koordinasi dengan baik. Hal ini dilakukan agar di dalam menjalankan tugas bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana. “Mari bersama-sama terus gelorakan semangat yang tinggi untuk berinovasi membangun Klungkung ini ke depan menjadi lebih baik,” harapnya. *dar