GAGAL menyelesaikan sejumlah peluang menjadi gol di dua pertandingan terakhirnya membuat penyerang Bali United, Melvin Platje termotivasi memberikan yang terbaik pada laga perdana putaran kedua Liga 1.

Ia menyatakan kesiapannya jelang laga Bali United kontra tuan rumah Bhayangkara FC, Jumat (13/9) sore ini di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Platje mengatakan bila waktu recovery yang cukup panjang membuat dirinya dan rekan-rekannya sudah sangat siap menjalani laga besok.

“Kami sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan besok. Semua pemain begitu termotivasi saat latihan. Kami juga memiliki waktu recovery yang cukup karena jeda putaran pertama. Jadi secara keseluruhan kami siap kerja keras di pertandingan besok,” ujar Platje dalam situs resmi klub.

Mengenai kekuatan Bhayangkara FC yang baru saja merekrut dua pemain asing, Platje menganggap bila hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa dirinya dan rekan-rekannya benar-benar harus bekerja keras di laga besok.

“Saya sadar Bhayangkara FC melakukan beberapa perubahan dengan merekrut pemain baru untuk putaran kedua. Itu mengapa kami juga harus benar-benar kerja keras menghadapi Bhayangkara FC dengan kekuatan baru mereka,” kata Platje.

Kendati demikian, pemain asal Belanda ini juga menegaskan bila tim Serdadu Tridatu memiliki modal kuat untuk bisa meraih hasil positif besok. Kekompakan antar pemain menurutnya bisa menjadi senjata ampuh skuad Bali United.

“Kami punya tim yang kompak. Semua pemain sangat menikmati setiap sesi latihan. Modal itu juga yang kami bawa saat pertandingan besok. Kami harus kompak saat menyerang dan juga bertahan. Saya pikir dengan demikian, kami bisa meraih positif dikandang Bhayangkara FC,” tutup Platje.

Platje sudah mengemas lima gol dan dua assist untuk tim Serdadu Tridatu. Kemampuannya bermain di posisi penyerang tengah maupun penyerang sayap menjadikan Platje pemajn depan serba bisa yang dimiliki tim Serdadu Tridatu. *rah