Denpasar (bisnisbali.com) – Reino Jewellery  yang dibuka Juli 2019 di Jl. Niti Mandala Renon Denpasar, menjual perhiasan  berbahan dasar emas dengan variasi putih dan kuning 18 karat yang memiliki kadar 75% dan bermahkota berlian potongan Eropa dengan spesifikasi warna dan kebersihan F/VVS.

Reino Jewellery hadir di Denpasar untuk memberikan pengalaman membeli perhiasan berlian yang berkualitas dengan harga murah, kenyamanan dan rasa aman.

“Kami selalu senang membantu pelanggan menemukan atau membuatkan perhiasan dengan desain  yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Kami juga sudah mempersiapkan tim 3D yang dapat memproses gambar tangan menjadi gambar hiasan tiga dimensi dengan gambar 3D pelanggan akan mendapatkan informasi seberapa banyak emas yang digunakan berapa jumlah berlian yang digunakan dan kisaran harga pembuatan,” tutur Yeni Manager Reino Jewellery, Selasa (10/9).

Produk yang ditawarkan berupa cincin pria dan wanita, anting-anting, gelang, liontin dan satu set perhiasan kalung emas dengan berlian bersertifikat G.I.A. ” Kami juga memberikan jasa cuci gratis, konsultasi gratis, gambar tiga dimensi gratis dan jasa lainnya serta layanan purna jual,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, berlian yang digunakan normalnya toko perhiasan memiliki dua jenis batuan yang digunakan yaitu berlian dengan sertifikat toko dan berlian dengan sertifikat internasional G.I.A dan H.R.D, berlian dengan sertifikat internasional berarti telah melewati proses penilaian oleh ahli di luar negeri, prosesnya sendiri terbilang cukup rumit dan mahal itulah kenapa tidak semua berlian diberikan sertifikat internasional. Normalnya berlian dengan sertifikasi internasional dimulai dari besar 0,30 carat.

Reino Jewellery buka 10.00 – 20.00 WITA, tiap hari kecuali Minggu. Selain menjual perhiasan Reino Jewellery juga bekerjasama dengan Bambang Bridal and Grown. “Ini memudahkan pasangan yang akan bertunangan atau menikah, sambil mencari cincin pasangan sekaligus dapat menemukan gaun pengantin, gaun malam dan busana pesta yang didesain dengan tren terbaru sesuai keinginan konsumen dan juga ukuran tubuh pelanggan,” pungkas Yeni. *adv