Bali Jadi Pilihan Destinasi Kecantikan

 
Mangupura (Bisnis Bali) – Bali dipandang sebagai daerah yang prospektif untuk melakukan ekspansi usaha. Kondisi tersebut membuat semakin banyak bermunculan toko atau tempat usaha yang menawarkan brand lokal maupun internasional. Diantaranya adalah produk kecantikan atau kosmetik.
Hal inilah yang menjadi pertimbangan bagi Estée Lauder Companies Indonesia menghadirkan destinasi kecantikan yang berbeda di Bali. “Ini adalah toko pertama di dunia dengan konsep baru dan besar. Bali merupakan hot market, karena selain masyarakat domestik, di sini juga banyak terdapat turis mancanegara dari berbagai kalangan,” ujar Lia Amelia selaku Country Manager Estée Lauder Companies Beauty Indonesia saat ditemui di Beach Walk Shopping Center, Kuta, Jumat (6/9).
Di toko yang berkonsep inovatif atau beauty playground ini disuguhkan sebanyak enam brand kosmetik terkenal di dunia dengan beragam varian produk. “Target pasar yang kami bidik adalah wisatawan mancanegara, atau kalangan masyarakat menengah ke atas (middle up),” imbuhnya.
Marketing and Communication Head Beach Walk Shopping Center, Luh Made Winda Mahyuni mengatakan kehadiran beauty center ini dapat memanjakan pengunjung utamanya kaum wanita. “Positioning Beach Walk akan makin kuat sebagai one stop destination untuk fashion dan beauty style hub. Kalangan pengunjung selama ini berbanding sama antara lokal/domestik dan mancanegara,” sebutnya. (•dar)