Wabup Sanjaya Beri Memotivasi Atlet Judo Tabanan

Wabup Sanjaya menghadiri lansung final cabor Judo

Tabanan (bisnisbali.com) – Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, memberikan motivasi dengan menghadiri lansung final cabang olah raga (cabor) Judo, final kelas 70 kg Putri yang diperebutkan oleh Ayu Guna Kakihara versus Uttari Ivani Ardhianti, di Bitdec, Nyanyi, Beraban, Kediri, Rabu (4/9).

Sebelum dibuka secara resmi pada 9 September 2019 mendatang, Pentas Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Bali 2019 telah mempertandingkan beberapa cabor mulai dari 1 September 2019, di antaranya cabor Judo dan Sepak Takraw.

Wabup Tabanan yang akrab disapa Sanjaya tersebut memberikan motivasi kepada para srikandi Tabanan yang saling bertanding memperebutkan medali emas di Bitdec, Nyanyi. Wabup Sanjaya sangat meyakini bahwa sebuah dukungan yang diberikan kepada atlet dapat memotivasi kemampuan berprestasi para atlet yang sedang bertanding guna mengharumkan nama Kabupaten Tabanan.

“Sehebat-hebatnya atlet dengan pelatih atau tim official yang  andal sudah tentu akan membentuk atlet yang hebat, namun tanpa dukungan belum tentu menjadi sebuah jaminan bagi atlet untuk mendatangkan sebuah prestasi,” tutur Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya.

Dalam pertandingan yang disaksikan Wabup Sanjaya, didampingi oleh beberapa anggota DPRD Kabupaten Tabanan, Camat Kediri dan beberapa Pengurus Cabor Judo tersebut dimenangkan oleh Ayu Guna Kakihara. Sehingga menambah perolehan medali emas bagi kontingen Tabanan, juga menambah satu medali perak lagi dari Uttari. Kini, peringkat kontingen Judo Tabanan berada pada posisi ketiga dibawah Denpasar dan Gianyar, dengan perolehan, 2 medali emas, 4 perak dan 3 perunggu.

Usai menyaksikan pertandingan, Sanjaya sangat berterima kasih kepada para atlet yang telah tampil dengan penuh semangat memperjuangkan nama Kabupaten Tabanan. Wabup Sanjaya berharap, semoga ke depannya tumbuh lebih banyak lagi atlet-atlet yang mau berjuang dengan sepenuh hati demi mengharuman nama Tabanan.*man