Tanamkan Pentingnya Perawatan Kecantikan

bisnisbali.com SEBAGAI orang yang terjun di dunia kecantikan Ayu Ratna sapaan akrab owner Salon Ratna ini selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi lagganannya. Menjadi cantik menurutnya wajib bagi semua wanita.

Ayu Ratna tak pernah bosan-bosannya mengenalkan pola perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki kepada semua wanita dengan berbagai latar belakang. “Perawatan kecantikan tidak hanya wajib bagi mereka yang bekerja di kantoran atau mereka yang memiliki ekonomi berlebih saja,” ungkap Ayu Ratna.

Perawatan memiliki fungsi dan tujuan yang berbeda-beda. Masing-masing bagian tubuh memiliki jenis dan sentuhan perawatan yang berbeda. “Untuk perawatan rambut bukan berarti harus cream bath di salon secara terus-menerus. Tapi bagi yang ekonomi pas-pasan atau kurang, perawatan bisa dilakukan di rumah dengan rajin keramas sembari memijat kepala, dan memanfaatkan bahan-bahan alami yang bagus untuk pertumbuhan rambut,” ujarnya.

Wanita wajib untuk cantik luar dalam. Hal ini penting dan terkadang sangat berpengaruh terhadap kesehatan kita. Artinya merawat diri tidak hanya agar cantik namun juga agar sehat dan segar.

“Kesadaran masyarakat kita utamanya para wanita untuk merawat diri dewasa ini sudah semakin tinggi. Baik itu dengan memanfaatkan tenaga kecantikan atau dengan merawat diri sendiri di rumah,” ungkap Ayu Ratna.

Edukasi pentingnya merawat diri selalu ditanamkannya kepada pada pelanggannya dengan harapan nantinya disampaikan dari mulut ke mulut dan akan membuat semua wanita menjadi cantik dan sehat. *ita