Nikmatnya Es Krim Jadi Toping “Pancake”  

 Sajian pancake

SAJIAN pancake mungkin sudah tidak asing lagi dinimakti oleh masyarakat, terlebih lagi remaja untuk dijadikan teman nongkrong. Sajian yang memiliki cita rasa manis ini pun tidak jarang ditemukan pada cafe ataupun tempat nongkrong lainnya.

Bagi Anda penggemar manis tentu sangat suka dengan jenis makanan ini. Terlebih lagi dengan tambahan toping es krim di atasnya. Kesegaran es krim dan lembutnya kue yang berbahan dasar tepung terigu ini sungguh menggoyang lidah. Setiap gigitan akan terasa lumer di lidah. Telebih lagi jika anda memilih selai buah sebagai tambahan di dalamnya.

Salah satu tempat yang menghidangkan pancake di Denpasar yaitu Playboy Coffe. Pengelola Playboy Coffe Lena, mengatakan, pancake yang disajikan di tempatnya sama seperti pancake pada umumnya. Dia memberikan pilihan toping es krim dengan berbagai varian rasa seperti stroberi, coklat hingga vanila. Demikian juga pancake yang disediakan ada beberapa pilihan vanila, coklat dan stroberry.

Tidak hanya untuk sarapan, pancake ini juga asik sebagai teman ngopi yang nikmat disantap kapan saja. Bahan dasar pembuatan pancake ini kata Lena yaitu, tepung terigu, susu dan gula. Tambahan topingnya akan menyesuaikan dengan seleras konsumen.

Di tempat lain,  pancake juga terkadang ditambahkan buah segar diatasnya. Tak jarang juga memadukan dengan madu sebagai saos. Harga yang ditawarkan untuk menikmati pancake ini rata-rata dibawaj Rp30.000 per porsi. *wid