Mangupura (Bisnis Bali) – Komisi I DPRD Badung mengunjungi Mal Pelayanan Publik (MPP) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Badung, Senin (2/9) kemarin.

Dalam kunjungannya, komisi yang membidangi kepegawaian dan perizinan tersebut sempat memuji megahnya MPP Badung yang kini menjadi percontohan nasional. Namun, Komisi I tetap mengimbau DPMPTSP Badung terus menggencarkan sosialisasi agar keberadaan MPP yang sudah bagus ini diketahui juga oleh semua masyarakat Badung.

Kunjungan dipimpin Ketua Komisi I, I Wayan Regep. Hadir mendampingi sejumlah anggota Komisi I, seperti Yayuk Agustin Lessy, IGN Sudiarsa, Made Ponda Wirawan, Wayan Sugita Putra, Edy Sanjaya, dan Nyoman Loka Antara. Para wakil rakyat ini diterima langsung oleh Kepala DPMPTSP Badung I Made Agus Aryawan dan jajarannya.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Komisi I sempat mengunjungi satu per satu loket pelayanan di MPP yang terletak di lantai I. Agus Aryawan juga secara rinci membeberkan terkait keberadaan dan pelayanan yang disajikan di dalam loket tersebut.