Pemkot Gelar Pelatihan ’’Digital Marketing’’

Kepala Dinas Pariwisata Kota Denpasar, Dezire Mulyani bersama para peserta Pelatihan Digital Marketing, di Denpasar. (wid)

Denpasar (Bisnis Bali) –  Sadar akan pentingnya digital marketing dalam memaksimalkan kegiatan pemasaran di media sosial, Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Pariwisata melaksanakan Pelatihan Digital Marketing yang dilaksanakan di Denpasar, (22/8). Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kota Denpasar, Dezire Mulyani dan dihadiri oleh UMKM, dan para pelaku usaha di Kota Denpasar.

Dalam kegiatan ini mendatangkan pembicara dari kalangan pengelola media sosial profesional, hospitality consultant vice president of market management Traveloka, dan akademisi. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata, Kota Denpasar, Dezire Mulyani mengatakan, pada era digitalisasi seperti sekarang ini, aktivitas di media sosial menjadi peluang besar khususnya bagi pelaku usaha. “Maka dari itu pelatihan digital marketing ini menjadi sangat penting, untuk membedah peluang-peluang pemasaran dan promosi sesuai era 4.0 saat ini. Harapannya ini kegiatan ini dapat memeberikan dampak positif,” katanya.