Ciptakan Ruang Tamu dan Keluarga di Taman Rumah

Ruang tamu atau ruang keluarga juga bisa dihadirkan dengan nuansa berbeda di taman atau kebun rumah.

Bangli (Bisnis Bali) – Menerima tamu atau sekadar kumpul santai dengan keluarga ternyata tidak harus di dalam rumah. Ruang tamu atau ruang keluarga juga bisa dihadirkan dengan nuansa berbeda di taman atau kebun rumah. Asalkan suasana yang dihadirkan tetap nyaman dan santai apalagi kalau kebun rumah hijau pastinya suasana akan makin hangat ditemani minuman ringan dan camilan.

Menciptakan tempat santai di taman rumah tentunya harus diawali dengan memilih tempat yang sesuai, bisa di belakang rumah atau sebaliknya di taman depan rumah.

“Tentunya harus disesuaikan dengan luas taman kita, jangan sampai kita memaksakan diri sehingga hasilnya jadi tidak maksimal. Kita bisa memilih kursi taman sebagai pelengkap atau gazebo. Namun kalau mau  dan space pada taman luas, gazebo tentu akan menjadi pilihan yang tepat, selain karena lebih gampang perawatannya, gazebo yang dilengkapi atap tentu membuat kita tidak kepanasan atau kehujanan. Artinya tentu akan makin nyaman,” ungkap Agus Mertadi, salah seorang desain interior.