Baju Koko Denim, Santai dan Rapi

TAMPIL rapi namun santai saat Hari Raya Idul Fitri, baju Koko denim menjadi pilihan yang tepat bagi anak-anak. Baju Koko denim bagi anak-anak memang sedang tren saat ini.

Baju Koko yang menjadi ciri khas busana pria bagi  umat Islam. Baju yang satu ini, menonjolkan kesan rapi dan bersih. “Kemarin menjelang lebaran, baju Koko memang laris manis. Untuk anak – anak, kebanyakan yang diminati yang terbuat dari denim,” tutur Risma penjual busana muslim dikawasan Panjer, Denpasar.

Baju Koko denim ini, terkesan santai dan trendy namun tetap rapi. “Meski untuk beribadah, baju Koko denim ini juga terlihat modis dan trendy. Sehingga bisa tetap bergaya saat hari raya,” ucapnya.

Meski terbuat dari denim, untuk tetap mempertahankan ciri khas baju Koko, baju denim dihiasi dengan ornamen bordir yang menjadi ciri khas baju Koko. “Ornamen bordir ini, membuat baju denim terlihat berbeda dari baju denim pada umumnya,” tukasnya.

Selain itu baju yang terbuat dari denim, lebih tahan lama dan tidak ketinggalan zaman. “Rata – rata baju denim memang modenya tidak pernah lekang dan bertahan sepanjang masa. Makanya baju denim tinggi peminat” ucapnya.

Harga baju Koko denim untuk anak – anak, dibandrol mulai Rp190 ribu tergantung ukuran dan modelnya. Sedangkan baju Koko dari bahan katun, harganya lebih murah yaitu sekitar Rp150 ribu. *pur/editor rahadi