Kebaya Straits Kombinasi Batik Unik dan Elegan

KEBAYA berbahan straits dan berlengan panjang belakangan banyak dicari konsumen. Kebaya ini cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, termasuk ke kantor tiap Kamis.

“Kebaya straits kombinasi batik ini awalnya terinspirasi untuk memadukan dua kebudayaan. Antara kebaya Bali dan batik Solo, ternyata hasilnya menjadi sangat unik dan menarik,” tutur Diah Permatasari pemilik Metro Kebaya di Denpasar.

Kebaya yang didesain, dalam rangka memperingati hari Kartini tersebut mendapat respons positif konsumen. Tampilan yang berbeda dari kebaya pada umumnya, membuat kebaya yang satu ini cukup tinggi peminat.

“Kebijakan menggunakan busana adat pada Kamis, membuat banyak konsumen mencari kebaya yang lebih nyaman digunakan. Dengan menggunakan bahan straits, membuat pengguna menjadi nyaman dan terlihat lebih tertutup ketimbang bahan brokat,” ucapnya.

Ada  banyak pilihan warna yang disesuaikan dengan kombinasi batik, seperti putih, merah, ungu dan oranye. Terkait harga dikatakan sangat terjangkau yaitu mulai Rp55 ribu. Tergantung bahan yang digunakan.

“Untuk seragam kantor, kebaya strait kombinasi batik ini sangat cocok. Apalagi harganya cukup terjangkau, jadi pas untuk budget kantor,” pungkasnya. *pur/editor rahadi