Clutch Safira, Terkesan Mewah dan Cantik

Denpasar (Bisnis Bali) –¬†Clutch atau tas tangan memang banyak diminati kaum hawa. Tak hanya sebagai pelengkap fashion tapi belakangan seperti menjadi kewajiban untuk penampilan sehari- hari. Tak hanya untuk gaya tapi juga sebagai tempat menyimpan dompet atau barang¬† berharga lainnya, seperti handphone atau berbagai barang lainnya.

“Clutch belakangan ini banyak dipilih baik oleh remaja putri atau ibu-ibu untuk melengkapi penampilannya sehari-hari. Selain cantik tas tangan ini juga tidak mahal atau terjangkau, meski demikian karena desain dan disertai manik manik tampilan clutch jadi terlihat mewah,” ungkap Ayu Tias salah seorang pemilik butik di Denpasar.

Clutch ini memang dibuat di luar Bali atau di datangkan dari Jawa, sehingga terkadang Ayu kelabakan memenuhi permintaan pelanggannya. “Warna yang banyak diminati untuk tas tangan model ini adalah hitam dan gold, warna ini terkesan mewah dan cantik. Selain itu untuk anak muda dan remaja kebanyakan mencari warna yang sedikit mencolok seperti merah dan hijau,” tambahnya.

Untuk masalah harga, Ayu mengatakan tas tangan ini tidaklah terlalu mahal sangat terjangkau sehingga banyak yang menyukai. Untuk model paling sederhana harga tidak sampai seratus ribu sementara untuk model modif dan bahan payet yang rumit paling mahal dijual dengan harga Rp 150 ribu.

Tas tangan ini memang sedikit terlihat seperti model timur tengah sehingga sangat cocok untuk acara pesta, undangan atau juga untuk ke kantor. “Bisa dibilang ini adalah tas serba guna, jadi cocok untuk semua suasana dan semua usia,” jelas Ayu. (ita)