Keripik Kulit Ayam, Cocok untuk Camilan dan Lauk

Denpasar (Bisnis Bali) – Hobi ngemil hampir dimiliki oleh sebagian orang, tak hanya anak-anak, orang dewasa juga tak jarang memiliki hobi yang satu ini. Beragam camilan bisa didapat dengan mudah di warung, toko terdekat bahkan sampai yang dipasarkan dengan on line. Tinggal di sesuaikan dengan selera masing-masing.

Namun akan lebih bijak kalau kita selektif memilih camilan, terutama terkait dengan bahan baku dan kebersihannya. Banyak camilan fresh home made yang bisa dipilih untuk teman ngemil di sela-sela kesibukan, seperti keripik kulit ayam yang diproduksi oleh Paon Jro.

Keripik kulit ayam ini diprosea dengan sangat teliti, dijaga kebersihan serta rasanya. “Kita mengutamakan kualitas produk, kebersihan serta rasa menjadi yang utama yang harus diperhitungan, proses pembersihan kulit ayam kita jaga, setelah benar-benar bersih barulah direbus dan diberi bumbu,” ungkap Pipit Ayu Kurniawati owner Paon Jro.

Selain memperhatikan proses pembuatan Jro Pipit juga mengatakan produk olahannya selalu fresh. Jangankan untuk menyimpan atau menstok barang, tiap usai proses dan dipasarkan selalu kehabisan bahkan kekurangan stok.

“Tidak jarang langganan harus pesan lebih awal dulu agar tidak kehabisan. Selain untuk camilan, keripik kulit ayam buatan kita juga biasanya digunakan lauk makan nasi, tidak jarang juga keripik kulit ayam yang kita kemas menarik ini juga digunakan untuk oleh-oleh,” ungkap Jro Pipit.

Satu bungkus atau kemasan 250 gram keripik kulit ayam krispi ini dijual dengan harga Rp35 ribu saja. Dijamin ga bikin sakit tenggorokan, karena proses pembuatan yang bersih dan sehat. Bagi pecinta camilan bisa memilih camilan satu ini, biar ngemil makin asik dan seru, ga bikin sakit tenggorokan, enak dan sehat. (ita)