Tumpeng Mini, Praktis dan Simpel

Denpasar (Bisnis Bali) – Merasa repot dengan urusan konsumsi tiap ada hari spesial seperti ulang tahun atau selamatan dan peresmian, jasa chatering bisa jadi pilihan agar acara jadi lancar tanpa masalah, khususnya untuk urusan snack dan makan.

Sekarang ini semua bisa dilaksanakan dengan simple dengan hidangan yang memuaskan. “Banyak konsumen kita yang ingin simpel, ingin acara tetap berkesan namun tanpa repot menyediakan tempat yang luas khususnya untuk bufe atau tempat makan. Apalagi sewa gedung tentu akan memerlukan biaya yang mahal,” ungkap Dinda pemilik chatreng Dewi Ratih.

Banyak juga acara peresmian kantor yang ruangannya sangat sempit sehingga semua harus dibuat sesimple mungkin, tanpa menghilangkan nilai acara tersebut. Biasanya kalau acara selametan pemilik acara pasti memesan tumpeng untuk kelengkapan acara, untuk menunya agar simple sekarang orang jarang pake prasmanan tapi sudah memesan paketan mulai dari snack box hingga lunch boxnya.

“Agar nyambung dengan acara selametan, biasanya kita pake tumpeng mini sebagai hidangan lunchnya. Jadi tumpeng dibuat untuk porsi makan satu orang lengkap dengan menu pendampingnya, seperti mie atau sayur urab, ayam suir atau ayam goreng, telor dadar atau rebus, bakwan kentang atau jagung dan ada menu lainnya lagi,” tambahnya.

Satu paket tumpeng mini ini ditawarkan mulai dari harga Rp20 ribu hingga Rp30 ribu, tergantung lauk pelengkapnya. Porsi tumpeng mini ini cukup untuk porsi makan satu orang, selain bisa di santap langsung dengan menu simple ini bagi undangan yang ingin membawa pulang hidangan lunch nya juga bisa, karena kemasan yang di gunakan cantik dan bisa di bawa kemana mana. (ita)