Tren Busana Fila Disukai Pria dan Wanita

13

Denpasar (Bisnis Bali) – Seminggu belakangan pasar busana di Bali diramaikan busana bertuliskan Fila. Busana ini menjadi tren di kalangan pria dan wanita. “Busana Fila ini sekarang lagi  tren, mulai dari kalangan remaja sampai ibu – ibu gaul juga banyak yang tertarik dengan tren terbaru ini,” ungkap Wayan Suartini,  penjaga  counter Jesica Collections di kawasan Tanjung bungkak – Denpasar.

Ada banyak pilihan model busana mulai dari  t-shirt, kemeja, jaket dan crop. “Model t-shirt yang paling banyak peminatnya karena lebih santai digunakan dan terkesan sporty,” tukasnya.

Busana Fila ini awalnya memang lebih banyak digunakan untuk olahraga. Tapi saat ini berkembang menjadi busana santai dan casual. “Kalau sekarang t-shirt Fila ini sudah bisa digunakan untuk acara-acara santai. Tidak hanya untuk kegiatan olahraga,” katanya.

Ditambahkan, harga busana Fila untuk wanita dibandrol mulai Rp 40 ribu. “Harganya memang sangat terjangkau, karena ini produk impor dari China. Tapi dari segi kualitas memang dapat diandalkan walaupun harganya relatif murah,” tukasnya. Namun untuk produk branded dengan merek asli memang harganya jauh berbeda.

Selain itu banyak juga yang menyediakan busana couple Fila untuk mereka yang suka menggunakan busana berpasangan. (pur)