Tas Pinggang Wanita, Santai Tetap Diminati

21

Mangupura (Bisnis Bali) – Di Bali, tas pinggang wanita tergolong banyak peminatnya. Lantaran saat menggunakan busana adat dan kesibukan upacara tas pinggang sangat praktis digunakan ketimbang jenis tas lainnya.

Tren tas pinggang wanita terbaru yang banyak beredar di pasaran, mendapat respons positif kaum hawa di Bali. Tas pinggang yang satu ini tak hanya memudahkan saat menggunakan busana adat ke pura, namun juga sangat trendy digunakan dalam acara santai.

“Tren tas pinggang terbaru ini banyak peminatnya karena bisa digunakan untuk acara santai dan gaul bagi anak muda, tidak hanya untuk memudahkan saat menggunakan kebaya,” tutur Pratita pemilik butik di kawasan Munggu Kabupaten Badung.

Dari segi ukuran tas pinggang tersebut tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil juga. Jadi memang benar – benar ukuran ideal untuk sebuah tas pinggang. “Dengan ukuran sedang ini cukup banyak barang yang bisa dibawa, mulai handphone, dompet, bedak dan lipstik,” tukasnya.

Model tas pinggang terbaru ini memadukan tali kulit dan rantai yang terlihat sangat dinamis namun tetap elegan. “Bisa orang malah menggunaakan tas pinggang ini, diselempangkan di punggung atau di dada. Itu gaya kekinian, jadi gak cuma dipakai di pinggang saja,” paparnya.

Terkait harga ia mengaku tergantung kualitas yang diinginkan konsumen. Harga standar mulai Rp150 ribu, tapi bila konsumen menginginkan produk branded tentunya selisih harganya akan sangat fantastis. Meski demikian diakui, banyak ibu – ibu sosialita yang tentunya lebih memilih produk dilihat dari mereknya. (pur)