Tabanan (Bisnis Bali) –  Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya membuka Lomba Mancing Karang Taruna Widya Kusuma, Sakenan Baleran, Desa Delod Peken Tabanan, Minggu (7/10).

Kegiatan yang dilangsungkan di Saluran Irigasi Tukad Yeh Dikis itu diikuti ratusan anglers atau pemancing. Lomba Mancing ini diharapkan bisa memberikan dampak positif untuk menunjang pagelaran Parade Budaya ke-4 juga Festival Budaya Widya Kusuma I desember mendatang, jelas Ketua Panitia Lomba, Rino Erawan.

Sanjaya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan lomba tersebut. orang nomer dua di Tabanan ini mengaku sangat mendukung kegiatan positif masyarakatnya, apalagi Karang Taruna yang merupakan generasi muda tulang punggung Tabanan.

Ia menghimbau antarKarang Taruna baik di Desa maupun di Luar Desa selalu menjaga kekompakan. “Karena kunci kekompakan dan rasa persatuan merupakan kunci kesuksesan,” pungkasnya saat memberi sambutan pembuka acara di lokasi kegiatan.

Melihat lokasi sungai yang begitu bagus dan strategis, ia menghimbau peserta lomba selalu menjaga kebersihan lingkungan. Ke depan ia berharap bisa berkontribusi dalam rangka pengembangan potensi di kawasan Sungai tersebut dengan membangun taman sebagai tempat rekreasi.

“Ke depan saya berharap bisa menata dan mempercantik kawasan ini, tempat ini memiliki potensi bagus. Tempat yang teduh, dengan ditata nantinya berguna bagi masyarakat sebagai tempat rekreasi untuk melepas lelah,” harap Sanjaya. (man)