Jaje Bali Men Galuh, Dipasarkan secara On Line

11

Denpasar (Bisnis Bali) – Kangen jajananan pasar tapi tak sempat pergi ke pasar pagi-pagi, solusinya adalah belanja on line. Salah satu lapak jajanan pasar yang  enak, bersih dan sehat bisa pilih Jaje Bali Men Galuh.

Buka lapak dengan cara on line dilakoni ibu muda satu ini yang sebelumnya berjualan di pasar Badung. Setelah berkeluarga tak menyurutkan keinginannya tetap berjualan sambil menyalurkan hobinya. Bisnis on line jadi pilihannya, meski kadang banyak juga pelanggannya yang datang langsung ke rumahnya untuk sekadar membeli beberapa macam jajanan pasar yang dibuatnya.

Salah satu jajanan yang hits dan banyak di gemari pelanggannya adalah bubur campur cup, yang selalu habis. “Bubur campur ini terdiri dari bubur mutiara, bubur sumsum dan batun bedil. Satu cup bubur campur ini dijual hanya 10 ribu rupiah saja, dijamin puas dan porsinya pas,” ungkap Ni Luh Aris Septiari, pemilik Jaje Bali Galuh.

Berjualan jajanan pasar secara on line ini dipilihnya agar ia tetap bisa memenuhi permintaan langganannya. Apalagi saat ini belanja on line bisa memanfaatkan jasa antar yang bisa di pesan on line dan cepat. Jadi Bubur campur cup yang merupakan salah satu hasil karyanya bisa dinikmati kapan saja, tanpa harus repot datang ke pasar.

“Mengenai rasa, meski jajanan pasar namun bahan dan kualitas tetap kita jaga, warna yang kita pakai alami dan pewarna makanan, gulanyapun asli bukan pemanis, jajan yang di buat baru kita siapkan saat ada pemesanan, jadi di jamin fresh dan sehat,” ungkap Aris.

Aris bisa membuat bubur ini hingga 50 cup tiap harinya. Selain bubur campur cup, ia juga menjual berbagai macam kue seperti jajan Bali nampan, jajan pasar seperti dadar, lemper, cerorot, bantal, dan masih banyak lagi. Setiap hari selalu saja ada pesanan untuk produk jajanan pasarnya.

Penasaran dan ingin menikmati enaknya bubur campur, bisa serch Jajanan Bali Men Galuh, atau pesan lewat whats app, FB, IG atau line. (ita)