Dress Anak Sabrina Ikuti Tren Busana Dewasa

13

Mangupura (Bisnis Bali) – Model busana anak – anak kerap kali mengikuti tren busana dewasa. Seperti dress anak Sabrina, mengikuti tren busana orang dewasa namun tetap memiliki ciri tersendiri.

“Dress bahu Sabrina memang tetap ngetren hingga saat ini, meskipun tren ini sudah mulai dari tahun lalu. Banyak anak-anak yang tertarik pada dress satu ini, karena modelnya memang gaya dan motifnya juga sangat beragam yang sesuai untuk anak – anak,” tutur Putu Desi, penjaga butik di Jalan Raya Munggu, Kabupaten Badung.

Dress Sabrina untuk anak ditawarkan dengan motif kartun dan animasi yang sangat menarik. “Kabanyakan menggunakan karakter Jepang. Seperti yang ada di komik – komik dan juga film kartun, sehingga sangat menarik bagi anak – anak,” ungkapnya.

Warna yang ditawarkan juga cenderung cerah sehingga sesuai untuk anak-anak yang ceria. “Kalau warna konsumen lebih banyak menyukai pink dan biru muda. Tapi kami tetap menyediakan berbagai macam warna, sehingga konsumen memiliki banyak pilihan,” tandasnya.

Terkait bahan baku dikatakan sangat bervariasi mulai dari kaos yang sangat nyaman digunakan, hingga bahan katun. Harga tentunya juga sangat bervariasi, tergantung bahan baku. Kisaran harga mulai Rp85 ribu hingga Rp150 ribu.

Saat ini lebih banyak produk dari China yang membanjiri pasar. “Produk China paling banyak dipasaran, harganya juga jauh lebih bersaing ketimbang produk lokal dengan kualitas yang sama. Makanya kebanyakan konsumen memang memilih produk impor tersebut,” pungkasnya. (pur)