“Swimsuit” Anak Tinggi Permintaan

11

Denpasar (Bisnis Bali) – Swimsuit atau baju renang untuk anak-anak makin tinggi peminat. Pasalnya anak zaman sekarang menjadikan renang sebagai salah satu hobi, sehingga berpengaruh ke permintaan baju renang.

Banyak orangtua yang memperkenalkan renang sejak balita. Karena berenang merupakan salah satu olahraga yang menyehatkan namun juga menyenangkan bagi anak-anak. Sehingga belakangan berenang juga menjadi salah satu sarana bermain anak-anak.

Dewasa ini baju renang untuk anak mudah ditemukan di pasaran. Berbagai model baju renang anak baik pria dan wanita ditawarkan, dengan motif yang disukai anak-anak.

“Sekarang baju renang anak sangat beragam, apa lagi baju renang anak cewek. Modelnya cantik dan lucu, yang membuat orang tertarik untuk membeli,” tutur Suratni pemilik butik di kawasan Penatih, Denpasar.

Model baju renang untuk anak saat ini sangat beraneka ragam, dari model baju yang terbuka hingga yang tertutup. Hal tersebut memudahkan orangtua untuk memilih baju renang untuk buah hatinya atau menyesuaikan dengan selera mereka.

Baju renang anak model mermaid yang sangat tren saat ini. Baju model ini sangat digemari oleh anak-anak perempuan.

“Baju model ini memang sangat digemari anak perempuan saat ini. Tapi model  baju renang singlet anak perempuan memang jadi tren yang tidak pernah mati,” ungkapnya Minggu (30/9).

Baju enang singlet adalah baju renang anak yang modelnya terbuka seperti singlet membuat anak bebas bergerak saat berenang. Baju renang model  ini biasa dipadukkan dengan celana yang sesuai dengan warna pada baju singlet tersebut.

“Sekarang ada juga desain baju renang anak muslim. Model baju renang ini lebih tertutup yaitu baju yang berlengan panjang dan celana panjang,” tukasnya. Baju renang tersebut bisa digunakan untuk anak perempuan dan laki-laki.

Terkait harga ia mengatakan sangat beragam tergantung model dan juga bahan yang digunakan. “Kalau harga kisaran mulai Rp85 ribu sampai ratusan ribu. Jadi masih cukup terjangkau dan dapat disesuaikan dengan budget masing-masing,” pungkasnya. (pur)