Kebaya Katun Jepang, Nyaman Dipakai, Mode Kekinian

1741

Denpasar (Bisnis Bali) – Tren kebaya terbaru yang membanjiri pasaran adalah Kebaya Katun Jepang. Dengan mode kekinian yaitu lengan lonceng, kebaya yang satu ini dapat menjadi pilihan kaum wanita yang ingin tampil sederhana tapi tetap elegan.

Bosan dengan kebaya brokat atau ingin tampil beda, kebaya katun Jepang dapat menjadi pilihan. “Kebaya katun Jepang ini memang terlihat lebih sederhana dari brokat, namun tetap elegan. Jadi memang tepat digunakan untuk acara sembahyang,” tutur Farhana pemilik butik di Jalan Sulawesi Denpasar.

Dari segi kualitas bahan katun Jepang sudah sangat dikenal keunggulannya. “Katun Jepang itu paling nyaman digunakan. Adem dan tidak kaku,” terangnya Kamis (27/9).

Kebaya ini terlihat trendi dengan menggunakan mode lengan lonceng yang merupakan tren terbaru kebaya. “Untuk menarik minat konsumen, kami menggunakan mode yang memang sedang tren. Dan selama ini banyak peminatnya,” tukasnya.

Untuk mempercantik penampilan kebaya katun Jepang yang sederhana tersebut diberi payet Jepang. “Dengan hiasan Payet Jepang yang warna dan ukurannya lebih besar, kebaya katun terlihat sangat mewah,” ucapnya. Hal tersebut diharapkan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen, karena sebagian besar kebaya saat ini memang dibuat menggunakan payet.

Ada beragam pilihan warna yang juga sedang tren saat ini yaitu warna alam. Terkait harga dikatakan sangat terjangkau yaitu mulai Rp 200 ribu, tergantung banyak sedikitnya payet yang digunakan. (pur)