Denpasar (Bisnis Bali) – Untuk pecinta nasi goreng, ada pilihan baru tempat bersantap yang murah, nyaman dan pastinya enak. Jangan bilang pecinta nasi goreng kalau belum singgah di Warung Paon Bujer, di Jalan Pulau Misol No 36 Teuku Umar Denpasar.

Warung ini menawarkan sensasi nasi goreng iga dengan bumbu bali khas Paon Bujer. Soal rasa tak perlu diragukan, wajib coba dan pasti akan nagih. Apalagi harga yang ditawarkan tak mahal, selain itu warung yang mengawali usahanya sejak 2016 silam dengan cara on line ini kini sudah bisa menikmati aneka menu ditawarkan di tempat. Apalagi suasana warung memang di konsep nyaman dan santai.

“Dulu saat kita buka on line, semua ingin agar kita buka warung sehingga pelanggan bisa duduk nyaman sambil menikmati kuliner kita. Karena kebanyakan pelanggan kita dari kalangan anak muda dan keluarga jadi kita bikin konsep yang santai dan nyaman,” ungkap permilik Warung Paon Bujer Putu Nindya Pradnya Dewi.

Menikmati olahan kuliner Warung Paon Bujer juga masih bisa dengan on line dan jasa antar, sehingga semua pelanggan bisa terlayani. Buka dari jam 11.30 hingga malam hari pastinya menjadi waktu yang tepat untuk bersantai sambil menikmati kuliner khususnya nasi goreng iga.

“Keistimewaan menu ini karena menggunakan bumbu Bali khas paon bujer, rasanya mantap apalagi di tambah dengan potongan iga babi bakar yang nikmat tak ada duanya,” terang Nindya. Harga satu porsi nasi goreng iga ini Rp35 ribu saja.

“Kita mau perkenalkan bumbu khas Bali yang bisa diracik menjadi kuliner yang berbeda dan dikemas modern, dengan demikian kita berharap rasa khas bumbu tradisional bali tetap bisa dikenal khususnya di kalangan generasi muda, ya kalau bukan pengusaha kuliner lokal yang memperkenalkannya siapa lagi,” tambahnya. (ita)