Arie Ahsanurrohim Beri Kemudahan Layanan

18

BANDARA Internasional I Gusti Ngurah Rai selalu berkomitmen mengedepankan pelayanan dalam segala aspek, di antaranya terhadap mitra kerja dan mitra usaha. Upaya itu ditempuh melalui kerjasama dengan BRI dalam hal pelayanan pembayaran. Pihak bandara memberikan kemudahan kepada mitra usaha untuk melakukan pembayaran kewajiban dengan menggunakan BRI Virtual Account (BRIVA).

Communication and Legal Section Head Bandara I Gusti Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim mengatakan, pihaknya telah melakukan sosialisasi dan implementasi layanan BRIVA kepada seluruh mitra kerja dan mitra usaha di lingkungan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Sosialisasi dilakukan demi tercapainya tujuan perusahaan, yakni ketaatan mitra usaha dalam melakukan tertib administrasi keuangan khususnya dalam menyelesaikan pembayaran,” kata Arie.

Menurut Arie, pembayaran BRIVA dapat dilakukan di seluruh jaringan BRI, seperti ATM, EDC, Internet Banking, CMS BRI, Mobile Banking seluruh unit kerja BRI termasuk Brilink, serta jaringan ATM Bersama, Link, dan Prima. Selain itu, BRIVA tidak hanya dapat dilakukan melalui rekening BRI saja, tetapi juga dapat ditransaksikan dari rekening bank manapun melalui menu transfer antarbank dengan menambahkan kode Bank BRI 002.

“Melalui kerja sama tersebut mitra usaha Angkasa Pura I dapat melakukan pembayaran dan melakukan transaksi perbankan melalui BRIVA, dan layanan ini digunakan untuk mengidentifikasi transaksi penerimaan dari mitra usaha sesuai penunjukan pada digitasi nomor BRIVA,” ujarnya.

Manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai juga memberikan apresiasi penghargaan kepada mitra usaha terbaik dalam administrasi pembayaran melalui virtual account.

“Kami memberikan apresiasi ini semata-mata untuk memotivasi mitra usaha lainnya agar dapat meningkatkan kedisiplinan waktu dalam melakukan kewajiban pembayaran,” tutup Arie. (dar)