Mangupura (Bisnis Bali) – Masyarakat di Bali sampai saat ini termasuk tinggi melakukan perjalanan ke luar negeri untuk mengisi liburan akhir tahun. Negara tujuan favorit masih mengarah ke Jepang dan Korea.

“Jepang masih mendominasi tujuan masyarakat di Bali untuk berlibur, selanjutnya paket wisata ke Korea dan Eropa menjadi destinasi favorit saat gelaran event Mega Travel Fair,” kata Area Manager Bali & Nusa Tenggara Bank Mega, Ardhana Febrianaji di Carrefour Sunset Road, Jumat (21/9).

Tingginya antusias masyarakat Bali berlibur ke luar negeri tidak hanya saat momen akhir tahun, pada saat hari raya Nyepi pun termasuk ramai mereka berpergian. Karena itu sejak jauh hari, Mega Travel Fair sudah memberikan pilihan bagi masyarakat di Bali, NTB dan NTT termasuk nasabah kartu kredit  di daerah setempat pilihan cara berlibur ke luar negeri yang murah. Paket yang menarik serta harga yang terjangkau menjadi alasan utama berbagai destinasi favorit menjadi primadona dalam pameran tersebut.

“Kami menawarkan paket wisata termasuk tiket pesawat dan hotel dengan harga kompetitif ke berbagai destinasi, baik dalam maupun luar negeri yang diikuti oleh beberapa airlinesterkemuka hingga five stars airlines,” ujarnya.

Selain Jepang, Korea dan Eropa, dengan menggandeng tujuan destinasi yang juga banyak dipilih mulai dari Asia Tenggara seperti Vietnam, Australia hingga Asia Timur.

“Termasuk untuk cruise juga tersedia,” jelasnya.

Dalam even selama tiga hari ini, pihaknya memberikan potongan harga bagi pengunjung yang bertransaksi selama pameran berlangsung. (dik)