TATAP MUKA - Wali Kota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra didampingi Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara saat tatap muka dengan panitia Bali Reggae Star Festival 2018.

Denpasar (Bisnis Bali) – Berbagai even berbalut unsur seni dan kreativitas senantiasa mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kota Denpasar. Seperti baru-baru ini, Wali Kota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra didampingi Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara bertatap muka dengan panitia Bali Reggae Star Festival 2018 di Denpasar. Hal ini juga dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan di Kota Denpasar.

Wali Kota Denpasar, Rai Mantra sangat mengapresiasi pelaksanaan Bali Reggae Star Festival 2018, yang merupakan wadah berkreativitas dan berkesenian terutama bagi generasi muda.

“Hendaknya kegiatan semacam ini juga secara penuh merangkul komunitas lain yang tak hanya bergerak di bidang musik, untuk mensosialisasikan bersama program- program pemerintah seperti komunitas yang menangani permasalahan lingkungan dan sampah,” ujar  Rai Mantra.

Selain itu, dengan mengundang musisi- musisi berskala internasional, diharapkan even Bali Reggae Star Festival 2018 dapat meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Kota Denpasar yang dapat menggairahkan industri pariwisata.

“Di even Bali Reggae Star Festival 2018 nanti bisa disertakan stand- stand produk UKM Kota Denpasar untuk diperkenalkan kepada para pengunjung dan para pengisi acara. Pelaksanaan pra-even Bali Reggae Star Festival 2018 juga nanti dapat disinergikan dengan kegiatan jumat pagi bersih lingkungan yang diikuti para pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Denpasar,” kata Rai Mantra.

Lurah Sanur, I.B Raka Jisnu yang turut mendampingi Panitia Reggae Star Festival 2018 menjelaskan, Bali Reggae Star Festival merupakan festival musik yang juga disinergikan dengan kegiatan amal dan sosial. Tahun ini penyelenggaraan Bali Reggae Star Festival diawali dengan acara bersih pantai, pelepasan tukik dan seminar.

“Bali Reggae Star Festival 2018 rencananya dihelat pada 29 hingga 30 September mendatang dan mengundang sekitar 30-an musisi Reggae baik dari dalam maupun luar negeri. Festival ini akan digelar di Kawasan Pantai Mertasari, Sanur. Melihat keberhasilan pelaksanaan acara tahun – tahun sebelumnya ditambah dukungan penuh Wali Kota Denpasar Rai Mantra kami optimis kali ini dapat menghadirkan acara yang lebih meriah lagi bagi masyarakat, ” yakinnya.  (sta)