Mangupura (Bisnis Bali) – Setelah melakukan renovasi, The Banjar Bali kini tampil dengan wajah baru disertai sejumlah inovasi. Dengan terobosan yang dilakukan, The Banjar Bali siap melayani kinjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

“Saat ini The Banjar Bali sudah beroperasi penuh sebagai one stop destination untuk keluarga, wisatawan maupun bisnis. Semua kebutuhan bersenang-senang dan kesehatan ada di sini,” terang Marketing Director Puri Handayani, Rafael Ibrahim di Kuta, Selasa (18/9). Dengan menawarkan konsep one stop destination, The Banjar Bali hadir dengan menyediakan fasilitas baru seperti ruangan restoran dan meeting serta fasilitas spa yang lebih besar. Untuk meeting maupun restoran bisa untuk seribu orang. Bahkan untuk spa disediakan 200 bed.

Selain berbagai fasilitas termasuk fashion, pihaknya juga melakukan promosi besar-besaran. Seperti pada 20 September ini, The Banjar Bali melakukan promosi bertajuk Yellow in The New Bali, dengan mengundang masyarakat untuk makan dan minum gratis di Abians Resto.

“Syaratnya cukup mudah. Hanya perlu registrasi di thebanjarbali.com. Lalu follow Instagramnya The Banjar Bali. Datang pakai baju kuning. Langsung nikmati ratusan jenis hidangan atau kuliner lezat sepuasnya secara gratis,” tambahnya didampingi General Manager Lie Santoso dan selaku Manager Operasional, Gede Putrana.

The Banjar Bali juga melakukan penambahan kapasitas di Abians Resto yang awalnya hanya bisa melayani 400 pack per servis kini menjadi 1000. Abians Resto and Meeting juga biasa digunakan sebagai tempat penyelenggaraan MICE, corporate gathering, launching produk dan perayaan HUT termasuk juga untuk wedding. Dengan konsep All U Can Eat ada lebih dari 100 item makanan yang disediakan. Mulai dari es krim, makan pembuka, makanan utama, makanan penutup hingga gulai.

The Banjar Bali juga menyediakan Puri Handayani Family Spa yang diklaim sebagai spa paling besar di Bali baik dari sisi kapasitas, jumlah room atau bed. “Ini jadi satu-satunya spa terbesar di Bali dengan fasilitas mewah dan elegan,” ujarnya.

“Kelebihan spa kami terapisnya bersertifikat dengan jenjang pendidikan dan punya keahlian khusus. Maka spa kami menawarkan produk terbaik, layanan terbaik dan fasilitas terbaik.”

Juga ada berbagai promo menarik jika melakukan pembayaran menggunakan OVO (digital payment milik grup perusahaan Lippo).  “Kami harapkan The Banjar Bali jadi tempat untuk siapapun, bisnis apapun, keluarga dan komunitas dari manapun,” terang Lie Santosa. (aya)