Pizza Brownies, Tampilan Baru yang Menggoda

533

Gianyar (Bisnis Bali) – Pizza Brownies, belakangan menjadi sangat ngetren khususnya dikalangan anak muda. Kue yang satu ini memadukan tampilan antara kue brownies  dengan tampilan pizza sehingga terlihat lebih menggoda, dengan toping yang berbeda-beda di tiap slice-nya.

Bahan dasar dari pizza brownies tersebut adalah kue brownies yang identik dengan rasa cokelat yang sangat kental sehingga disukai oleh banyak orang.

“Saya membuat brownies dengan bentuk bundar dan disajikan dengan di potong-potong seperti pizza. Dengan toping yang berbeda-beda si setiap potongannya, menjadi daya tarik bagi konsumen kami,” tutur Ni Wayan Eka Novia, pemilik Jero Cake di kawasan Ubud Kabupaten Gianyar, Kamis (13/9).

Pizza brownies, terinspirasi dari kegemarannya makan pizza.

“Saya suka beli pizza, kemudian saya berpikir kenapa saya tidak membuat brownies saya tampilannya seperti pizza tapi dengan rasa manis. Apalagi dengan toping kekinian, anak muda pasti suka banget,” paparnya.

Ternyata bentuk yang berbeda dan toping kekinian tresebut menjadi daya tarik bagi konsumen untuk mencicipi pizza brownies.

Respon konsumen sudah trelihat sejak pertama kali pizza brownies tersebut dipasarkan melalui media social.

“Baru saya unggal di media social, orderan sudah langsung berdatangan. Dan semua pelanggan sepertinya tidak sabat untuk segera mencicipi pizza brownies buatan saya,  karena mereka penasaran,” tukasnya.

Respon positif tersebut, karena konsumen memang sudah mengetahui keunggulan rasa brownies yang dibuatnya, ditambah dengan tampilan yang menggoda terutama toping yang bisa diorder sesuai dengan kesukaan konsumen.

“Responnya memang luar biasa, sampai pelanggan yang rumahnya jauh dari Ubud rela bayar gojek mahal-mahal untuk dapatin pizza brownies. Apalagi dengan harga promo di bulan September yaitu Rp75 ribu, permintaan konsumen semakin banyak,” ucap alumni Fakultas Ekonomi Universitas Warmadewa tersebut.

Untuk harga normal sekitar Rp80 ribu hingga Rp90 ribu tergantung tambahan toping yang diminta konsumen. Jadi konsumen bisa memilih lapisan sausnya (glaze) dan toping dengan belasan pilihan, sehingga konsumen bisa memadukannya sesuai dengan selera masing-masing. Meski demikian banyak konsumen yang menyerahkan perpaduan rasa tersebut kepada pihaknya, agar lebih pas.

Terkait orderan lebih banyak dari Ubud, Gianyar dan Denpasar, rata-rata pelanggan menggunakan jasa gojek untuk mengambil orderan tersebut. (pur)